ADVERTISEMENT

Eiichiro Oda Sampaikan Pesan Buat Fans One Piece, Tunggu Proyek di 2022

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 16:40 WIB
Manga One Piece
Eiichiro Oda punya pesan bagi penggemar setia manga One Piece nih! Foto: Istimewa
Jakarta -

Sepanjang tahun 2021, Eiichiro Oda menuliskan berbagai pencapaian yang diraihnya bersama One Piece. Lebih dari dua dekade, Oda sukses membagikan cerita kru Topi Jerami sampai digilai para penggemarnya di seluruh dunia.

Jelang Natal 2021 dan pergantian tahun baru, sang komikus memberikan pesan kepada para penggemarnya dalam acara tahunan Jump Festa.

"Untuk semua orang yang datang ke Jump Festa dan semua orang yang menonton, halo! Bahuku sakit dan sakit punggung selama bertahun-tahun! Tahun ini dimulai dengan pesta bab ke-1.000 manga One Piece lalu pesta volume ke-100 lalu episode ke-1.000 versi anime," ucap Eiichiro Oda.

"Jadi begitulah, ini benar-benar tahun penuh pesta. Apakah Anda bersemangat untuk berbagai proyek kami ke depannya di tahun 2022?" lanjutnya.

Eiichiro Oda mengatakan punya sejumlah pengumuman dengan proyek One Piece buat tahun 2022. Mulai dari pemeran untuk One Piece live-action versi Hollywood yang telah diumumkan.

"Mereka sempurna. Kelima orang itu benar-benar luar biasa. Produksi masih hati-hati dan bergerak maju," sambung Eiichiro Oda.

Dia melanjutkan sekarang proyek film One Piece: Red dibintangi oleh seorang perempuan, Shanks, dan Monkey D Luffy. Shanks masih menjadi karakter yang belum banyak dieksplorasi dan dilihat.

"Apa hubungannya dengan perempuan itu? Akankah dia bertemu dengan Luffy? Shanks akhirnya akan memiliki debut yang tepat di sebuah film. Dia akan ada di sana," kata Oda.

"Saya dilarang untuk mengumumkan hal lain tapi saya harus menulisnya jadi saya pemenangnya. Dan tahun depan akan menjadi peringatan 25 tahun terbitnya manga One Piece. Ada banyak hal yang direncanakan untuk itu, jadi bersemangatlah! Di cerita utama, Negeri Wano masih belum selesai secara mengejutkan tapi untuk saat ini, tolong perhatian pahlawan utamanya, Luffy! Akan sangat bagus jika saya bisa menggambarkan dengan baik," tulisnya lagi.

Bahkan Oda mengaku bersemangat untuk menggambar dan menuliskan cerita adegan terakhir dalam Arc Wano.

"Saya bersemangat sekali untuk menggambar "adegan terakhir dari Arc Wano. Waaahhhh!!!"

Seperti diketahui, manga One Piece chapter 1035 yang menjadi penutup tahun 2021 masih menceritakan pertempuran di Onigashima. Luffy dan kru Topi Jerami masih berada dalam pertempuran sengit melawan Big Mom dan Kaido.



Simak Video "Kreator Manga Yu-Gi-Oh! Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT