Profil Lengkap Pemain One Piece Live-Action di Netflix

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 10 Nov 2021 17:02 WIB
Para pemain live-action One Piece
Profil lengkap para bintang One Piece Live-Action. Dok. Twitter/Netflix
Jakarta -

Netflix membuat pengumuman yang menggemparkan para penikmat manga, khususnya One Piece karya Eichiro Oda. Baru-baru ini mereka mengumumkan jika mereka akan menggarap live-action dari manga tersebut seperti yang dijanjikan oleh Oda dalam beberapa tahun ini.

Tak hanya itu saja, mereka juga mengumumkan daftar para bintang utama dalam serial tersebut. Hal ini menjadi sebuah polemik di media sosial karena beberapa menentang dan ada pula yang mendukung.

Menanggapi hal tersebut, Oda pun pasang badan dengan menyebutkan jika para pemain sudah melalui proses pemilihan yang panjang.

"Kami memutuskan para pemeran setelah banyak diskusi yang melibatkan orang-orang di seluruh dunia. Mereka akan menjadi Straw Hat Pirates kita!"

"Wajah mereka, ukuran mulut dan tangan mereka, aura dan cara mereka membawa diri, suara dan kemampuan akting mereka, tinggi badan mereka seimbang dengan kru Straw Hat Pirates," kata Eiichiro Oda

Penasaran siapa sajakah mereka dan profil lengkapnya?

Inaki Godoy sebagai Monkey D Luffy

Inaki GodoyInaki Godoy Foto: Dok. Instagram

Inaki Godoy adalah aktor asal Meksiko yang mulai terkenal setelah membintangi La querida del Centauro (2016). Setelahnya ia pun tampil dalam serial kriminal di Netflix yakni Who Killed Sara? hingga membintangi The Imperfect (2021).

Aktor berusia 18 tahun tersebut disebut sebagai pribadi yang cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya. Dilihat dari akun instagramnya, Inaki ternyata sudah terjun di dunia hiburan sejak usia yang sangat muda. Namun ia hanya mendapatkan peran kecil di beberapa serial televisi Meksiko kala itu.

Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

MackenyuMackenyu Foto: Dok. Instagram

Pria pemilik nama lengkap Mackenyu Maeda itu dipilih untuk memerankan karakter samurai Roronoa Zoro dalam live-action One Piece. Ia merupakan putra dari sineas sekaligus ahli beladiri Sonny Chiba.

Mackenyu mulai terkenal usai berperan sebagai Wataya Arata pada trilogi Chihayafuru pada 2016 dan berhasil membuatnya mendapatkan penghargaan di Jepang. Selanjutnya pria berusia 24 tahun itu pun dipercaya untuk memerankan karakter Enishi Yukishiro, musuh utama Kenshin di film Rurouni Kenshin: The Final Chapter pada tahun ini.

Taz Skylar sebagai Sanji

Taz SkylarTaz Skylar Foto: Dok. Instagram

Taz Skylar merupakan aktor dan sutradara yang mulai dilirik setelah sukses dalam drama kriminal Villain di mana ia berperan sebagai Jason. Pria yang lahir pada 5 Desember 1995 itu sempat menjadi penulis dari beberapa pentas teater dan drama di London.

Aktor berdarah Arab itu sudah mengejar karir di dunia akting sejak usia muda, bahkan ia sempat bekerja sama dengan beberapa sutradara nominasi Oscar seperti Dan Krauss.

Jacob Romero Gibson sebagai Usopp

Jacob Romero GibsonJacob Romero Gibson Foto: Dok. Instagram

Jacob Romero Gibson atau yang lebih dikenal sebagai Jacob Gibson mulai dikenal setelah penampilannya dalam Greenleaf dan Grey's Anatomy. Aktor yang kerap disebut sebagai versi muda Lenny Kravitz itu digadang-gadang sebagai bintang muda yang akan bersinar di masa depan.

Aktor penyuka travelling itu pernah terlibat dengan banyak film pendek sebelum akhirnya tampil di serial ternama. Ia pun menempuh pendidikan seni akting di California Institute.

Emily Rudd sebagai Nami

Emily RuddEmily Rudd Foto: Dok. Instagram

Emily Rudd adalah aktris yang lahir pada 24 Februari 1993 di Minnesota. Ia mulai terkenal usai menjadi peran utama yakni Cindy Berman di Fear Street.

Ia memulai perjalanan karirnya di industri hiburan sejak 2013 kala membintangi video musik dari DJ 3LAU. Pada 2017 dirinya pun mendapatkan kesempatan untuk tampil di film Sea Change sebagai salah satu bintang utama yakni Miranda. Setelahnya ia pun mendapatkan banyak tawaran untuk serial-serial ternama.



Simak Video "Gaya Atlet Olimpiade Tokyo 2020 Beri Penghormatan pada One Piece"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)