Makmum 2 Nyaris 600 Ribu Penonton, Titi Kamal dan Produser Ucap Syukur

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 21:01 WIB
Trailer Makmum 2
Foto: YouTube
Jakarta -

Salah satu film Indonesia yang sampai saat ini masih ada di bioskop Tanah Air adalah Makmum 2. Ternyata sampai saat ini, film yang dibintangi Titi Kamal tersebut nyaris tembus 600 ribu penonton.

Hal ini disampaikan Titi Kamal dalam Instagram miliknya. Ia pun sangat bahagia saat film yang dilakoninya bisa mendapatkan angka yang luar biasa.

"REKOR 547ribu penonton di masa pandemi, #MAKMUM2 resmi menjadi FILM INDONESIA TERLARIS 2021 Kalian hebat, angin segar utk perfilman Indonesia. Thank you so much. Ayo bikin 1 JUTA PENONTON seperti masa sebelum pandemi!!" tulis Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung diserbu banyak netizen. Mereka semua mengucapkan selamat kepada Titi Kamal dan semua orang yang terlibat dalam film tersebut.

"OTW 1 JUTAAAA," ungkap Riza Pahlevi.

[Gambas:Instagram]



"Mantaabss.. yuk merapaaatt mumpung belum telaatt," papar akun iekir***.

"Selamat," tutur akun ibu****.

"Congrats kak, semua pemain and crew," lanjut akun cotr***.

Tak hanya Titi Kamal yang memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang sudah menyaksikan film itu. Tapi juga produser film tersebut, Dheeraj Kalwani juga memberikan ucapan terima kasih kepada semua penonton.

"Ini sungguh sangat saya syukuri. Optimisme langsung bangkit dari hari ke hari sejak film Makmum 2 tayang di bioskop. Terima kasih penonton Indonesia. Terimakasih," ujar Dheeraj Alwani kepada wartawan.

Banyak yang berharap ada sekuel Makmum 3. Warganet mempertanyakan kemungkinan itu di sosial media.

"Makmum dan Makmum 2 ini produksinya sangat kami jaga kualitasnya. Kami tak ingin tergesa-gesa membuat keputusan," ujar Dheeraj lagi.

Film Makmum 2 telah rilis di bioskop seluruh Indonesia sejak 30 Desember 2021. Film besutan Guntur Soeharjanto tersebut kembali menghadirkan penampilan Titi Kamal sebagai pemeran utama bernama Rini.

Pada hari pertama penayangannya, Makmum 2 berhasil mengumpulkan 46.185 penonton. Ini adalah angka yang menyerupai penonton box office di era sebelum pandemi. Rekor itu berlanjut ke penayangan hari keempat yang bisa mengantongi 222 ribu penonton.



Simak Video "Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)