Aurel Valen Pasrah Sering Dijadikan Fantasi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 17:30 WIB
Aurel Valen bicara soal penghasilan YouTube.
Salah satu pose Aurel Valen. Foto: dok instagram
Jakarta -

Presenter sekaligus YouTuber Aurel Valen bicara kelakuan jelek netizen. Ia tak menampik kerap dikirimi foto yang kurang sopan oleh mereka ke media sosialnya.

Kepada detikcom, Aurel Valen sangat gemas membicarakan hal tersebut. Wanita kelahiran Jakarta, 6 Januari 1993 itu pun langsung memberantas warganet yang kerap mengirimkan foto jorok.

"Sering banget (dapat kirim foto itu). Tapi biasa, sudah ketebak yang begitu-begitu. Jadi langsung block saja," ujar Aurel.

Aurel Valen merasa heran dijadikan bahan fantasi mereka. Cuma bisa pasrah, ia lebih menyerahkan urusan pikiran jorok para netter ke Tuhan.

"Semua itu kan pikiran dia. Aku nggak bisa perbaiki pikiran 'tidak bersih' orang lain dari luar. Jadi ya sudah, tanggung jawabmu sama yang di Atas. Yang penting aku nggak tahu," tutur Aurel.

Sementara itu, Aurel Valen mengaku kerap digoda figur publik Tanah Air. Namun, ia memilih untuk tak merespons mereka karena takut karma.

"Kalau lagi punya pacar, ya aku diemin. Kalau ditanggepin, takut karma. Nanti aku digituin balik lagi," kata Aurel.

Aurel Valen mengatakan semua masalah yang ada di media sosial, dari godaan dan dapat kiriman foto kurang sopan merupakan suatu yang wajar. Cara terbaik untuk melawan itu semua yakni tak memberi lampu hijau ke para netizen.

"Ya nggak usah ditanggepin. Kalau nggak ada lampu hijau dari kita, kan aman," pungkasnya.

Sekadar diketahui Aurel Valen kini dikenal sebagai YouTuber yang membagikan konten soal hal-hal yang belum umum diketahui. Sebelumnya ia mengawali karier dari aktris dan presenter.

Merambah ke YouTube, Aurel Valen mengakui penghasilannya jadi lebih lumayan. Meski begitu, ia mengaku sempat dinilai menyebar ilmu sesat sampai dibilang nabi palsu karena konten yang dibuat.



Simak Video "Lihat Lagi Penampilan Energik NCT Dream di Allo Bank Festival 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)