Gisel-Gading Didoakan Rujuk

Gisel Serahkan pada Tuhan soal Balikan dengan Gading Marten atau Tidak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 19:03 WIB
Gisel
Salah satu foto Gisel di Instagram. Foto: Iqbal Widjayanto - Instagram Gisel
Jakarta -

Gisel saat ini mengaku lebih dekat dengan Tuhan usai beberapa cobaan yang datang menerpanya. Ia pun pasrah dan selalu berdoa agar diberikan yang terbaik dalam kehidupannya.

Terlebih saat banyak orang menginginkan dirinya untuk kembali dengan Gading Marten, Gisel hanya bisa menyerahkan semua itu kepada Sang Maha Kuasa.

"Semuanya aku serahkan sama Tuhan soal balik atau nggak itu biar dituntun aja, aku nurut kok selebihnya," ungkap Gisel dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Ia pun sama sekali tidak mau menyalahkan orang-orang yang terus berharap dirinya kembali lagi dengan Gading Marten. Baginya apa yang pernah dijalani dengan Gading Marten adalah sudah selesai.

Meski begitu, Gisel dan Gading Marten tetap berhubungan baik. Ia pun selalu memasukkan Gading Marten di dalam doanya.

"Mas Gading selalu ada dalam doaku, ya aku selalu membawa dia dalam doaku," ungkap Gisel lagi.

"Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Hubungan kita baik, baik sekali dia adalah bagian keluarga kita," urainya lagi.

Gisel mengatakan saat ini yang terpenting dalam kehidupannya adalah berserah diri kepada Tuhan. Gisel tidak mau lagi melawan atau pun mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

"Kan aku memang sudah mencari Tuhan lagi, Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan," tuturnya lagi.

Saat liburan di Bali, Gisel dan Gading kepergok jalan bareng. Senyuman Gisel pun banyak disorot saat jalan bareng dengan Gading Marten.

Gisel disebut terlihat sangat bahagia kala itu. Ia pun seperti tidak punya beban saat jalan bareng Gading. Dan netizen pun lagi dan lagi mendoakan keduanya untuk bersama.



Simak Video "Gisel dan Gading Diisukan Bakal Rujuk, Ini Kata Wijin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)