Gisel-Gading Didoakan Rujuk

Gisel soal Rujuk dengan Gading Marten: Aku Tidak Pernah Bilang Tidak Mau

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 12:31 WIB
Gisel dan Gading liburan bareng
Saat Gisel dan Gading Marten kepergok jalan bareng. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Gisel dan Gading Marten adalah salah satu selebriti yang memutuskan berpisah. Tapi, setelah berpisah, keduanya justru makin akrab dan banyak didoakan untuk rujuk lagi.

Gisel pun mengatakan sama sekali tidak mempermasalahkan banyaknya pihak yang mendoakan hal itu. Bagi Gisel, itu adalah doa yang boleh dipanjatkan semua orang.

Gisel menambahkan sama sekali tak pernah bilang tidak mengenai kemungkinan rujuk dengan Gading Marten. Karena, baginya, semua yang menentukan kehidupannya ke depan adalah Tuhan.

"Aku tidak pernah bilang tidak mau ya, karena aku tahu kebenaran ya berjalan sesuai dengan tuntunan aja sih. Hari demi hari aku lalui dan aku pasrahkan semuanya sama Tuhan," ungkap Gisel dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo.

Gisel mengaku sangat tahu banyak orang yang berharap rumah tangganya dengan Gading Marten kembali bersatu. Ia pun tersenyum saat menjawab soal itu.

"Iya kok, tahu banget he-he-he.... Ya nggak apa-apa, namanya kan doa," terangnya lagi.

Bagi Gisel, kehidupannya memang belum selesai. Sampai saat ini masih ada yang harus terus dijalankannya. Ia pun tidak mau banyak memikirkan hal-hal negatif dalam hidupnya.

"Hidup aku juga belum selesai kan, belum titik, masih ada komanya. Ya seperti keluarga aja sih, hubungannya dengan Mas Gading sekarang ini," ceritanya lagi.

Ia pun bersyukur karena Gading Marten selalu memberikan dukungan kepadanya dalam berbagai suasana dan kegiatan.

"Aku berkembang dengan kehidupan aku sendiri dan Mas Gading juga berkembang dengan apa yang dia jalani. Hubungannya benar-benar seperti keluarga kok, baik banget sekarang," jelasnya.

Gisel memang sudah menghabiskan malam pergantian tahun dan Natal dengan Gading Marten dan Gempi. Tapi ia mengatakan liburannya itu sama sekali tidak direncanakan.

"Kalau sama Mas Gading mah nggak direncanakan ya. Ya memang tiba-tiba ke Bali aja gitu. Dia juga kan memang suka liburan," ucap Gisel.

Lihat juga video 'Gisella Anastasia Benarkan Sudah Putus dengan Wijin':

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)