ADVERTISEMENT

Kabar Joanna Alexandra yang 'Menghilang' Sepeninggalan Raditya Oloan

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 10:28 WIB
joanna alexandra
Momen saat Joanna Alexandra kunjungi makam suami. Foto: Insatgram
Jakarta -

Joanna Alexandra seperti menghilang usai sang suami, Raditya Oloan meninggal dunia pada Mei 2021. Joanna Alexandra tak pernah lagi memperlihatkan aktivitas begitu juga di media sosial.

Banyak yang mempertanyakan kemana ibu empat anak itu. Terakhir kali Joanna Alexandra mengunggah foto di Instagramnya pada 4 Maret 2021.

Unggahan terakhirnya, Joanna Alexandra memberikan doa dan semangat kepada sang suami yang saat itu tengah berjuang sembuh melawan COVID-19.

Namun, aktivitas Joanna Alexandra cukup banyak diperlihatkan oleh sang bunda, Nina Kairupan. Joanna Alexandra terlihat banyak mengurus keempat anaknya dan kumpul bersama keluarga.

Satu bulan setelah kepergian Raditya Oloan, Joanna Alexandra bersama dengan keluarganya terlihat mengunjungi makam sang suami. Tak banyak yang berubah dari penampilan Joanna Alexandra.

Kegiatan yang dilakukan oleh Joanna Alexandra yang diunggah oleh sang bunda memperlihatkan kesibukannya mengurus keempat anaknya. Contoh aktivitas Joanna Alexandra adalah mendampingi si bungsu Ziona pergi ke dokter, pergi ke makam Raditya Oloan bersama anak, dan menemani anak-anaknya bermain.

Joanna Alexandra juga terlihat menemani anak-anaknya berlibur. Sang bunda pernah mengungkapkan kerinduannya melihat Instagram Stories Joanna Alexandra.

"Kangen mamajobikin ig story lagi," tulis Nina Kairupan.

[Gambas:Instagram]



Joanna Alexandra dan keempat anaknya terlihat sangat menikmati waktu bersama, mulai dari berenang bersama, bermain ke pantai, dan pergi ke kebun binatang.

[Gambas:Instagram]



Nina Kauripan memperlihatkan kebahagiaan Joanna Alexandra bersama empat anaknya. Bahkan sang bunda turut bahagia melihat senyum dari Joanna Alexandra yang kini lebih banyak waktu menghabiskan waktu bersama keempat anaknya.

"You are my bouquet of life... Sometimes when I need a miracle, I just look at your eyes... You may have 4 kids but you are my baby...," tulis Nina untuk Joanna Alexandra.

Sosok Raditya Oloan pun masih terus diingat oleh Nina. Tak jarang Nina mengunggah potret kebersamaan Joanna Alexandra bersama Raditya Oloan yang menjadi memori indah.



Simak Video "Raditya Oloan Meninggal, Joanna Alexandra Dapat Banyak Support"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT