Kesal dengan Aktor Muda, Jackie Chan: Mereka Tak Profesional

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 09:06 WIB
Jackie Chan
Jackie Chan kesal dengan seorang aktor muda. Dok. Weibo
Jakarta -

Beberapa aktor mandarin seperti, Bobby Au Yeung, Nicholas Tse, dan Aileen Tan sempat menyerukan keluhan atas perilaku para bintang muda saat bekerja dalam project yang sama. Kini, legenda seni bela diri, Jackie Chan juga ungkapkan rasa kesalnya dan merasa tak bisa menahan diri lagi melihat perilaku tak baik dari para pendatang ini.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, aktor berusia 67 tahun itu mengungkapkan sebuah komentar yang berisikan kritikan terhadap para aktor muda. Menurutnya, meskipun tidak semua, hanya beberapa dari mereka, memiliki sikap yang tidak profesional dan tidak memiliki rasa tanggung jawab atas pekerjaan mereka sendiri.

"Saya tidak akan mengatakan siapa orangnya, tetapi akhir-akhir ini, para aktor muda itu justru tidak mau berkeringat, tidak dapat melakukan adegan aksi, dan tidak mau melakukan hal-hal yang berbahaya demi penampilannya dalam film atau drama. Mereka ingin memperlihatkan bahwa adegan aksi terlihat bagus, namun mereka tidak ingin mengambil resiko atau merasakan kesulitan-kesulitan itu," ujar Jackie Chan.

Tidak hanya itu, Jackie juga menceritakan bahwa para aktor muda ini sering datang paling akhir dan akan menjadi orang yang pertama untuk pulang. Mereka juga selalu minta kepada pihak kru bersikap adil untuk memberikan fasilitas yang dalam lokasi syuting pada seluruh aktor.

Menurut Jackie, semua orang telah terlalu memanjakan para aktor muda ini hingga mereka pun besar kepala.

Karena merasa kesal, Jackie pun menghampiri rombongan aktor muda tersebut untuk lebih menghormati dan menghargai para kru yang bekerja di belakang layar. Sejak video wawancara itu tersebar di internet, terdapat berbagai reaksi yang beragam dari warganet.

Beberapa di antaranya merasa setuju dengan pernyataan Jackie, namun ada juga yang tidak setuju. Di sisi lain, ada juga warganet yang berusaha mencari tahu siapa aktor muda yang dimaksud oleh Jackie Chan itu.



Simak Video "Momen Jackie Chan Bawa Obor Olimpiade Beijing 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)