Setelah Cerai dan Putus, Yang Mi Siap Cari Pacar Lagi

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 06 Jan 2022 07:35 WIB
Yang Mi
Yang Mi ingin cari pacar lagi. Dok. Weibo
Jakarta -

Sejak memutuskan untuk bercerai pada tahun 2018, Yang Mi lebih fokus pada pekerjaan dan telah menghabiskan waktu luangnya dengan mengunjungi putrinya Di Hong Kong.

Selain membahas tentang proyek syutingnya, kehidupan cinta Yang Mi juga selalu menjadi sorotan media. Apalagi usai bercerai dengan Hawick Lau ia sempat dikabarkan berkencan dengan aktor bernama Wei Daxun.

Namun, kabarnya hubungan tersebut telah berakhir pada tahun lalu. Wanita berusia 35 tahun itu tidak pernah menanggapi rumor hubungannya dengan aktor tersebut tapi belum lama ini ia sempat mengaku telah siap untuk memulai hubungan baru.

"Saya berharap dapat merasakan cinta lagi, dan dapat dirasakan secara nyata setiap harinya. Tetapi, saya tidak benar-benar berusaha keras untuk mencari cinta itu, jadi saya tidak tahu apakah itu pantas untuk dinantikan. Saya selalu merasa jika cinta bisa didapatkan secara disengaja dan bisa gagal secara alami, karena perasaan cinta akan dapat berubah-ubah," ujar Yang Mi.

Mendengar penjelasan Yang Mi, ia pun ditanyai pendapatnya tentang dirinya dengan peran Haishi pada Novoland: Pearl Eclipse dalam pandangan cinta.

"Itu adalah peran yang benar-benar saya suka dan ingin coba saya mainkan, karena tidak ada karakter sepertinya yang bisa mencintai seseorang dengan cara yang memilukan. Ia menarik sekaligus menantang, karena saya bisa belajar dan mendapatkan pengalaman bagaimana rasanya mengejar seseorang. Saya cukup pasif dalam hal percintaan, jadi saya penasaran bagaimana rasanya jatuh cinta dengan seseorang dengan begitu dalam," jelasnya.

Selain itu, Yang Mi juga menambahkan bahwa dirinya saat ini siap untuk memulai hubungan baru dengan seseorang.

Sebelumnya Yang Mi sempat dikabarkan kembali berdamai dengan sahabatnya, Cecilia Liu Shishi. Keduanya yang sudah jarang terlihat bersama itu akhirnya kembali tampil berduaan di publik. Shishi terlihat mengunjungi Yang Mi di lokasi syuting. Yang Mi menerima kedatangan Shishi dengan memeluk bahunya dan mereka mengobrol bersama.

Selain itu, pada November ini, mereka berdua sempat terlihat mengunjungi sebuah kuil bersama. Nampaknya hubungan mereka berdua kembali membaik.



Simak Video "Megan Fox Sudah Nikah dengan Machine Gun Kelly dan Tengah Hamil?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)