ADVERTISEMENT

Penampilan Carman Lee Bikin Penggemar Khawatir

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 05 Jan 2022 07:36 WIB
Carman Lee
Penampilan terbaru Carman Lee yang jadi sorotan fans. Dok. Weibo
Jakarta -

Carman Lee yang merupakan aktris ternama asal Hong Kong saelalu terlihat bugar dan sehat di media sosialnya. Ia pun kerap menuai pujian terkait penampilannya itu, meskipun dirinya sempat dihujat gegara kulit bagian lengan yang tampak mengendur.

Ia pun membalasnya dengan meyakinkan jika akan selalu mempertahankan kebugarannya. Sayangnya kini penampilannya kembali menjadi sorotan.

Beberapa waktu terakhir, terdapat foto terbaru yang menampilkan dirinya terlihat kurang baik hingga membuat mereka justru merasa khawatir dengan kondisi kesehatannya.

Minggu lalu, aktris berusia 55 tahun ini membagikan fotonya saat menghadiri acara peragaan busana dengan mengenakan gaun cantik. Penampilannya itu mengundang warganet untuk berkomentar positif karena memuji kecantikannya. Namun, ada yang terlihat tidak beres dari penampilannya itu. Carman memang memiliki tubuh yang ramping.

Oleh karena itu, perubahan bentuk tubuhnya akan jelas terlihat oleh mata warganet. Warganet menyadari bahwa tulang selangka miliknya terlihat begitu cekung dan Carman sendiri tampak lebih kurus dibanding biasanya. Menyadari hal tersebut, warganet pun mengkhawatirkan kondisi kesehatan Carman.

"Apakah ia akhir-akhir ini tidak makan? Melihat tulang selangkanya membuat hatiku sakit," ujar salah satu warganet. "Aku harap, ia ingat untuk makan secara teratur," tulis komentar warganet lainnya.

Carman memang terkenal dengan tubuhnya yang benar-benar ramping. Ia bahkan memiliki pinggang ukuran 11 inch. Meskipun ia memiliki tubuh yang ramping, Carman memiliki kondisi tubuh yang sehat. Tetapi, kali ini sepertinya warganet memiliki pandangan yang berbeda.

Wanita kelahiran 16 Agustus 1966 ini justru membuat khawatir penggemarnya. Meski demikian, Carman tetap terlihat cantik dan menawan di usianya yang sudah menginjak 55 tahun.



Simak Video "LABOUM Dikabarkan Akan Bubar Akhir Agustus"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT