ADVERTISEMENT

Duh, Aktris Ini Ungkap Alami Penyakit Kulit Selama Syuting

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Jumat, 10 Des 2021 08:24 WIB
Yang Mi Novoland: Pearl Eclipse
Yang Mi Novoland: Pearl Eclipse. Dok. Weibo
Jakarta -

Setelah drama Novoland: Pearl Eclipse berakhir, banyak penonton yang merasa emosional atas endingnya. Di antara mereka merasa penggambaran kisah cinta yang inda dalam drama tersebut juga terselip rasa sesak di dada.

Apalagi, akting Yang Mi sebagai pemeran utama dalam drama ini menjadi momen yang tak terlupakan.

Sejak Yang Mi baru membaca naskahnya, ia yakin bahwa kisah yang dimainkannya itu akan menyakitkan dan menyedihkan. Yang Mi berperan sebagai Fang Hai Shi yang jatuh cinta dengan tuannya sendiri, Fang Zhu (William Chan).

Yang Mi memiliki rasa sayang kepada Fang Zhu karena sikapnya yang ramah. Sayangnya, pasangan tersebut harus menghadapi masalah yang besar, karena Fang Zhu sangat setia dengan sang kaisar.

Ketika ditanya apakah Yang Mi akan mencintai seorang pria seperti Fang Zhu dalam kehidupan nyata, aktris kelahiran 12 September 1986 itu dengan cepat menjawab, "Tidak, saya tidak akan suka memiliki hubungan yang melelahkan karena terasa sulit." Ia merasa jengkel, jika terdapat dua orang yang jatuh cinta, tetapi sulit membahagiakan satu sama lain.

Selain itu, Yang Mi juga mengungkapkan bahwa pengalamannya dalam Novoland: Pearl Eclipse akan sangat tidak terlupakan.

"Aku menderita eksim karena harus menggunakan baju besi berat dan bertarung selama cuaca panas. Apalagi yang paling menantang dan berkesan semasa syuting adalah adegan bawah air. Saat itu saya syuting di hari ulang tahun saya dan saya sangat Lelah karena basah kuyup, setelahnya saya langsung pulang dan tidak dapat membalas ucapan orang-orang," jelas Yang Mi.

Novoland: Pearl Eclipse telah tayang sejak 10 November lalu dan berakhir pada 5 Desember kemarin. Dengan jumlah episode sebanyak 48 buah, drama ini memiliki durasi sepanjang 45 menit tiap episodenya. Drama yang dapat disaksikan pada platform We TV ini dibintangi oleh Yang Mi, William Chan, Xu Kai Cheng, Chen Xiao Yun, Wang Sen, Yuan Yu Xuan, dan aktor lainnya.



Simak Video "Pulau Dolphin, Mungil Namun Penuh dengan Keceriaan, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT