Makmum 2 Siap Tayang, Lebih Seram dari Sebelumnya?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 13:38 WIB
Trailer Makmum 2
Potongan trailer film Makmum 2. Foto: (YouTube MD)
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari dunia film Indonesia. Film Makmum 2 siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 30 Desember 2021. Hal tersebut disampaikan Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya, Titi Kamal memperlihatkan trailer film horor yang dibintanginya oleh Samuel Rizal.

"Apakah salatmu sudah khusyuk? Official Trailer #MAKMUM2! Nantikan film Makmum 2 mulai 30 Desember 2021 di bioskop. Dari Produser @dheerajkalwani_dee, Sutradara @guntur_soeharjanto dan Penulis @rafkihidayat, film Makmum 2 diangkat dari film pendek karya @rizapahlevittm," tulis Titi Kamal dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka pun mengaku tidak sabar menyaksikan film Makmum 2 tersebut.

"Filem mkmum yg ke 1 aja bagus. apa lg filem makmum yg ke 2 psti lbih seru," kata akun anam***.

[Gambas:Instagram]



"Keren kak Titi perannya pas kesurupan antagonisnya dapet," beber akun agus***.

"Yg pertama aja keren ka titi apalagi yang ini.... Juata aktingnya ka titi... Sukses selalu," ungkap akun beber***.

[Gambas:Youtube]



Tidak hanya Titi Kamal dan juga Samuel Rizal dalam film Makmum 2 ini. Tapi ada juga Marcella Zalianty yang turut serta bermain dalam film tersebut.

Dheeraj Kalwani selaku produser pun mengatakan satu-satunya pemain film yang sama seperti film sebelumnya adalah Titi Kamal. Dalam film ini, Titi Kamal berperan sebagai Rini. Rini pulang ke kampung yang sudah lama ditinggalkannya.

Berlaku sebagai sutradara film ini adalah Guntur Soeharjanto. Titi Kamal pun memberikan alasan mengapa tetap bertahan di film ini.

"Jujur saja, saya berpikir lebih dalam ketika ditawarkan film horor. Meski telah membintangi film Makmum sebelumnya, saya meminta waktu untuk mendalami skenario akhirnya saya menerima untuk tampil di film horor ini," ungkap Titi Kamal.

Titi Kamal pun senang karena bisa kembali bekerja dalam film ini. Terlebih dengan temannya, Samuel Rizal dan Marcella Zalianty.

"Marcella dan Samuel sudah saling kenal sejak 1999. Asyik aja sih main bareng dengan mereka," sambung Titi Kamal lagi.



Simak Video "Titi Kamal Ungkap Ada yang Kesurupan saat Syuting Film 'Makmum 2' "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)