Istri Beri Peringatan Bagi yang Kirim Video Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 11:27 WIB
Tengku Tezi Pamer Momen Makan Sandwich hingga Soto Bathok di Jogja
Istri Tengku Tezi tegas minta setop netizen kirim video sang suami dengan Tyas Mirasih Foto: Instagram tengkutezi
Jakarta -

Perceraian Tengku Tezi dengan Danisa Khairiyah sampai saat ini masih berlangsung. Saat sidang cerai ini Danisa mengaku masih mendapatkan video-video dari netizen mengenai kebersamaan Tengku Tezi dengan Tyas Mirasih.

Ia pun memberikan peringatan untuk netizen yang masih terus mengirimkan video kebersamaan itu. Ia sama sekali tidak mau lagi menerima video tersebut.

"Teman-teman onlineku yang terhormat, dimanapun berada, mohon sekali untuk tidak mengirim pesan kepada saya yang isinya foto atau video tentang mereka," buka Danisa.

"Saya tidak mau tau lagi tentang itu, sudah cukup tenang, jadi mohon hal-hal yang tidak penting seperti itu TIDAK PERLU disampaikan lain ke saya oke ya," ungkapnya lagi.

"Semoga semuanya berjalan lancar dan cepat selesai, terima kasih atas pengertiannya...love you guys..dan terima kasih ya yang sudah support juga doa-doa baiknya...makasih banyak," bebernya lagi.

"Maaf nggak bisa balas satu persatu sehat sehat ya manteman online semuanya...Semoga Allah mengabulkan doa-doa kalian untuk aku ya...love youuu," tuturnya lagi.

Kabar dugaan perselingkuhan Tyas Mirasih dengan Tengku Tezi ini sudah berhembus lama. Disebut Tyas Mirasih berselingkuh dengan Tengku Tezi sebelum dirinya bercerai dari suaminya, Raiden Soedjono.

Kini, Tengku Tezi sedang dalam proses cerai dengan Danisa Khairiyah. Perceraian ini sudah masuk ke Pengadilan Agama Medan. 11 Oktober 2021, perceraian itu sudah terdaftar di Pengadilan Agama Medan.

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih juga berulang kali tidak mau menjawab mengenai isu perselingkuhan ini. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Tyas Mirasih pun bungkam saat ditanya mengenai isu ini.

Tengku Tezi sendiri juga belum mau berkomentar mengenai hal ini. Berulang kali ditanyakan lagi, sang presenter sekaligus pemain film ini terus menghindar.



Simak Video "Tok! Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)