'Jenguk Gua Dong' Pesan Terakhir Ameer Azzikra untuk Alvin Faiz

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 30 Nov 2021 10:36 WIB
Keluarga Ustaz Arifin Ilham menggelar konferensi pers di Masjid Az-Zikra. Jenazah Ustaz Arifin Ilham diperkirakan tiba di Bogor pada sore hari.
Alvin Faiz terus minta maaf melihat pesan dan permintaan terakhir Ameer Azzikra Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Alvin Faiz dan Ameer Azzikra, kakak beradik yang saling melengkapi dan melindungi. Belakangan, Ameer Azzikra menjadi sosok yang kerap pasang badan memberikan penjelasan di saat keluarga diterpa masalah.

Alvin Faiz memperlihatkan chat permintaan terakhir Ameer Azzikra. Ameer terlihat mengirimkan direct message kepada Alvin Faiz.

"Jenguk gua dong," isi pesan permintaan Ameer Azzikra kepada Alvin Faiz.

"Mer seandainya gw tau ini yang terakhir pasti gw paksain dateng mer gimanapun caranya, maafin gw mer Maafin gw dekk ya Allah nyesel banget beneran (Gak bisa dateng karena peraturan dari RS yg membatasi)," jelas Alvin Faiz.

Ameer Azzikra dan Alvin Faiz kerap melakukan berbagai momen bersama. Banyak hal yang dilakukan oleh mereka bersama-sama, bahkan sampai dewasa dan menikah.

"Dari kecil bareng2, ngaji bareng, dihukum sama abi karena nakal bareng2, masuk pesantren nangis bareng, disuruh tampil didepan umum, bareng, sampe nikahpun berbarengan juga, masih berasa mimpi mer, gw ikhlas mer ridho demi Allah yakin Allah sayang sama lu, tapi gw masih kangen mer mau bareng2 lagi," ungkap Alvin Faiz.

Kini, Alvin Faiz juga kehilangan satu sosok yang selalu membelanya dalam kondisi apa pun. Ameer Azzikra memang kerap pasang badan mewakili Alvin Faiz bicara saat ada masalah.

"Mer kalo gaada lu siapa lagi yang belain gw kuatin gw kaya gini mer, bener2 rapuh gw mer hadapin semua ini tanpa lu mer," kata Alvin Faiz.

Alvin Faiz mengungkapkan pesan terakhir Ameer Azzikra untuk dirinya. Ameer meminta Alvin terus menjaga ibunda, Umi Yuni.

"Pesan terakhir mungkin jaga Mama. Dampingi," kata Alvin Faiz ditemui usai pemakaman Ameer Azzikra di Gunung Sindur, Bogor.



Simak Video "Alvin Faiz Ungkap Ameer Azzikra Sempat Mengeluh Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)