Round-Up Sepekan

Bams Disebut Hotma Jahat hingga Pengacara Punya Rahasia Sierra-Prof Muradi

Tim detikcom - detikHot
Senin, 12 Apr 2021 05:31 WIB
Era Setyowati
Era Setyowati Foto: Dok. Instagram/itssierra.s

4. Tangis Thalita Latief Pecah Ungkap Perilaku KDRT Dennis Lyla

Thalita Latief tak lagi mampu membendung kekecewaannya saat dipertemukan langsung dengan Dennis Lyla. Pertemuan itu terjadi di sidang perceraiannya yang kedua beragendakan mediasi.

Sidang cerai lanjutan Thalita Latief dan Dennis Lyla ini digelar pada Selasa (6/4/2021).

Tangis Thalita Latief pecah usai dirinya dan Dennis Lyla dipertemukan dalam satu ruangan dengan mediator di pengadilan. Dalam mediasi yang berjalan tertutup itu, Thalita Latief terdengar emosional. Ia mencak-mencak ke Dennis meluapkan semua kekesalannya.

Pasalnya selama kurang lebih tiga tahun, Thalita Latief tidak pernah bertemu dengan Dennis Lyla. Ia pergi meninggalkan Thalita Latief dan anaknya tanpa kejelasan.

"Ya yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan yang sebenarnya seperti apa. Kan saya dari awal bilang saya akan memperjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak tanpa kebohongan, ya itu yang saya lakukan," ucap Thalita Latief dalam kesempatan tersebut.

5. Pengacara Pegang Rahasia Era Setyowati dan Prof Muradi

Ada selisih paham antara Era Setyowati dengan kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Hal itu karena pencabutan laporan yang dilakukan Era tanpa diketahui Razman.
Razman sejak pencabutan laporan tak berhenti merasa geram dan kecewa dengan kliennya itu. Kepada awak media ia kerap menegaskan kekecewaannya.

Atas hal ini Razman Arif Nasution meminta Era untuk menyelesaikan masalah dengannya. Razman bahkan mengancam akan melaporkan Era atas hal ini dengan tudingan pelanggaran pidana dan perdata.

"Jadi saya minta Sierra, saya minta selesaikan masalahnya dengan saya. Kalau tidak, saya akan lakukan upaya hukum baik pidana dan perdata," tegas Razman saat dihubungi, Sabtu (10/4/2021).

Disebut Razman, banyak hal yang sudah diceritakan Era Setyowati kepadanya. Hal itu berkaitan dengan hubungan Era dan Muradi yang merupakan komisaris BUMN.

Razman menegaskan dapat bertindak tak beretika jika Era melakukan hal yang sama.

"Banyak hal yang sudah ia ceritakan ke saya soal perbuatannya dengan Profesor Muradi. Jika dia tidak beretika ke saya, maka saya juga tidak akan beretika kepada dia," tegas Razman.


(dar/dar)