Round Up

Hotma dan Desiree dalam Kisruh Perselingkuhan yang Belum Terbukti

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 10 Apr 2021 05:30 WIB
Ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan saat memberi keterangan pers terkait laporan kisruh rumah tangganya di Polres Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (7/4/2021).
Benarkah ada perselingkuhan? Jadi siapa yang selingkuh? (Foto: Palevi/detikcom)
Jakarta -

Permasalahan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan kini telah melebar hingga ke penyekapan ART. Tapi kalau melirik lagi ke awal polemik pernikahan ini, ada saling kisruh soal selingkuh yang sempat mencuat.

Hotma Sitompul sempat diam dan tak mau berkomentar saat isu perselingkuhannya dengan Mikhavita Wijaya bereda. Tapi setelah memutuskan buat bicara, dia tak segan menuding Bams eks Samsons sebagai orang jahat.

Bams sebelumnya ditanya soal isu yang beredar soal perselingkuhan Mikhavita yang masih berstatus istrinya, dengan ayah sambungnya tersebut. Bams tidak membantah tidak juga membenarkan. Komentar Bams itulah yang disebut Hotma jahat.

"Itu jahat. Soal istri Bams, itu jahat banget," ungkap Hotma Sitompul dalam konferensi persnya.

Tak hanya sekali dia mengatakan Bams jahat, dalam kesempatan yang sama dia mengulang kata-kata tersebut. Bahkan dia juga menyebut istrinya, Desiree Tarigan, sebagai orang jahat juga.

"Bams jahat, ibunya jahat. Ditanya orang itu kan, setting ini, ada perselingkuhan? Oh, saya nggak tahu. Jahat. Nanti saya buka semua, bubar ini urusan," lanjut Hotma Sitompul.

Saat itu memang Bams bilang kalau dia sulit membuktikan fakta soal Mikhavita selingkuh dengan Hotma. Ditambah lagi saat ini Bams sedang dalam proses cerai dengan istrinya.

Bams hanya menjawab samar-samar. Dia memilih bijak saja dalam menanggapi isu liar yang beredar. Sementara Hotma merasa seharusnya dia tidak melakukan itu.

"Kita nggak berani bilang apa-apa tentang itu. Jadi kita namanya orang nggak boleh berprasangka buruk. Saya nggak bisa ngomong, karena saya nggak boleh ngomong, karena sampai sekarang saya dengan istri saya good terus, tidak seperti ibu saya dengan bapak saya," kata Bams saat dikonfirmasi soal dugaan perselingkuhan Hotma dan Mikhavita.

Namun Hotma sudah kepalang panas. Dia balik menuding Desiree yang berselingkuh dengan seorang pria bernama Calvino Samudra. Beberapa kali Desiree terlihat berfoto dengan Calvino Samudra dan foto-foto itu diunggah ke Instagram.

Foto-foto itulah yang kemudian dibeberkan Hotma sebagai sebuah potret kedekatan antara Desiree dan pria lain. Meski Hotma tidak dengan tegas bilang kalau Desiree sebenarnya selingkuh.

Desiree membela diri. Dia menyebut Calvino hanyalah rekan saja yang kebetulan berfoto dengannya dalam sebuah momen ulang tahun.

"Sangat wajar untuk orang-orang berfoto dengan saya yang sedang berulang tahun. Kemudian posting di Instagram," ujar Desiree.

Belakangan diketahui bahwa ternyata Calvino Samudra terlibat dugaan penipuan ratusan juta. Kini dia pun bermasalah dengan polisi setelah korban melaporkan Calvino meski laporan tersebut tidak ada hubungannya dengan Desiree, Hotma, Bams, Mikhavita, atau Hotman Paris Hutapea yang belakangan juga nimbrung dalam kisruh ini sebagai pengacara Desiree.

Belum jelas siapa yang selingkuh, belum terlihat ujung dari masalah ini.

(aay/dar)