Profil Amanda Manopo, Calon Pengganti Gisella Anastasia

Nanda Alifah - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 09:22 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Profil Amanda Manopo Foto: Instagram/@fdphotography90

Pacaran dengan Billy Syahputra

Amanda Manopo saat ini tengah menjalin kasih dengan adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Hal itu disampaikannya kepada Andre Taulany di program acara Santuy.

Saat ditanya apakah dia benar-benar berpacaran dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo menyatakan hubungan mereka bukan rekayasa.

Namun, Amanda Manopo malah memberikan jawaban tak terduga. Dia berseloroh kalau cuma settingan.

"Ah settingan itu," ucap Amanda Manopo. Andre Taulany kaget dan berusaha meyakinkan pernyataan tersebut.

Namun sambil tertawa, Amanda Manopo lalu memberikan bantahan dari pernyataannya barusan.

"Nggak deh, nggak (settingan)," terang artis 20 tahun ini.

Gantikan Gisel di Madame Gie

Amanda Manopo kabarnya menggantikan posisi Gisella Anastasia di Madame Gie. Isu tersebut berembus lantaran lawan main Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta menambahkan akun Madame Gie Cosmetics Official di biodata Instagramnya.

Sementara itu, akun Madame Gie Cosmetics Official diketahui juga mengikuti akun Instagram kekasih Billy Syahputra tersebut. Terkait dengan isu Amanda Manopo yang menggantikan Gisella Anastasia sebagai brand ambassador Madame Gie, akhirnya pihak owner angkat bicara.

"Kami dari pihak owner brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya, dengan adanya berita yang beredar tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ucap Teddy Thjin saat dihubungi awak media, Sabtu (9/1/2021).

Pihak Madame Gie mengaku masih belum bisa memutuskan bagaimana nasib kerja sama mereka dengan Gisel.

"Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," bebernya.

Sekadar informasi, Gisella Anastasia selama ini menjadi rekanan sekaligus brand ambassador dalam bisnis kosmetik Madame Gie. Namun kasus video syur yang menjeratnya membuat posisi Gisel di bisnis tersebut terancam digantikan oleh Amanda Manopo.

gif drakor hushgif drakor hush Foto: dok. detikcom
Halaman


Simak Video "Pengacara Tak Ingin Amanda Manopo Bernasib Seperti Via Vallen"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)