Wow, Amanda Manopo Dapat Tas Mewah dari Fans

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 04 Jan 2021 07:00 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo dapat kado tas belasan juta Rupiah. (Foto: Winston Gomez/Instagram Amanda Manopo)
Jakarta -

Beragam cara dilakukan para fans untuk bisa mendapatkan pengakuan dari sang idola. Mulai dari hadir di setiap acara yang dihadiri sang idola hingga memberikan hadiah.

Cara terakhir tampaknya dipakai oleh fans Amanda Manopo. Mereka mengirimkan hadiah untuk kekasih Billy Syahputra tersebut. Bahkan ada yang sampai mengirimkan hadiah berupa tas mewah.

Dilihat dari unggahannya di Instagram, Amanda memasang foto berupa tas Gucci berwarna ungu yang dikirimkan oleh fansnya.

Pesinetron berusia 21 tahun itu pun mengucapkan terimakasih atas hadiah mewah tersebut.

"Makasih banyak.... dari Surabaya...Aku dikasih Gucci. Wow, ungu thanks you so much...makasih ya," tulisnya di Instagram Story.

Dilihat dari beberapa situs jual-beli, tas Gucci dengan tipe Multicolor Valentine's Day Exclusive Mini Bag tersebut dibandrol dengan harga mencapai Rp 16 juta.

Sebelumnya Amanda Manopo juga mendapatkan hadiah istimewa dari sang kekasih pada hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada 6 Desember lalu. Billy memberikan ucapan selamat ulangtahun yang ditayangkan di videotron di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Amanda pun tampak tersipu malu saat ditanya tentang hadiah tersebut. Ia pun menolak menjawab besaran biaya yang dikeluarkan Billy Syahputra untuk menayangkan video tersebut.

"Nggak tahu deh. Kan dia yang ngeluarin. Kan saya mah yang ulang tahun terima-terima saja," ujar Amanda Manopo saat ditemui di studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/12) lalu.

Amanda Manopo mengaku terharu dan tak menyangka Billy Syahputra bisa bertindak semanis itu. Padahal, ia mengaku tidak terlalu suka diberi kejutan ketika ulang tahun.

Meski sempat kesal, Amanda Manopo tak mampu menutupi kebahagiaannya. Ia pun bersyukur dapat merayakan umur yang baru dengan suka cita.

"Karena dari dulu aku nggak suka keramaian sebenarnya. Nggak suka tiup lilin terlalu banyak, karena aku lebih suka menyendiri ke mana, melihat awan, merenung. Wah, usia bertambah harus punya strategi kedepannya mau jadi apa," pungkasnya.

(ass/aay)