Round-Up Sepekan

Drama Nikita Mirzani Vs Habib Rizieq hingga Millen Cyrus Ditangkap karena Narkoba

Tim Detikhot - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 05:30 WIB
Momen Heboh dan Seru Nikita Mirzani Saat Ngeteh hingga Makan Pastry
Nikita Mirzani vs Habib Rizieq Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Drama perseteruan antara Nikita Mirzani versus Habib Rizieq menjadi perbincangan hangat selama sepekan belakangan. Bermula dari komentar Nikita Mirzani tentang kepulangan sang habib yang heboh dijemput di Bandara Soekarno Hatta.

Saat itu, Nikita Mirzani mengatakan hanya mengenal seorang habib yang merupakan tukang obat. Habib juga terkadang disematkan menjadi nama seseorang dan Nikita punya seorang teman yang bernama Habib Hidayatullah.

Setelah saling sindir di media sosial, Habib Rizieq turun tangan. Dalam sebuah ceramah di acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, tanpa menyebutkan kepada Nikita Mirzani, perkataan Habib Rizieq menjadi viral.

"Ada l**** hina Habib. Pusing, sampai l**** ikut-ikutan ngomong ye. Saudara, lanjut jangan?" ujar Habib Rizieq Shihab di depan ratusan jamaah saat acara Maulid Nabi.

"Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancem mau ngepung l****. Eh polisi kalang kabut, jagain l****," sambungnya lagi, disusul gelak tawa.

Menurut Habib Rizieq Shihab, orang yang menghina habib seharusnya ditangkap, bukan dijaga polisi. Ia pun menganggap ancaman yang diutarakan ke Nikita Mirzani adalah hal wajar.

"Mestinya l**** yang hina habib, hina ulama, tangkap, bukan dijagain. Polisi jawab, tapi ada ancaman, Habib. Makanya lo tangkap. Betul?" tuturnya.

"Ditangkap nggak, (malah) dijagain. Jangan-jangan minta jatah kali," ungkap Habib Rizieq Shihab.

Video tersebut banyak dibicarakan selama lebih dari 24 jam. Bahkan kata kunci Habib dan Nabi kini menjadi Trending Topic di Twitter awal pekan ini.

Drama berlanjut, ratusan pendukung Habib Rizieq dikabarkan akan menyerang rumah Nikita Mirzani. Di Bundaran HI juga ada pendukung sang artis sensasional yang melakukan aksi untuk mendukungnya.

(Baca halaman berikutnya soal berita terpopuler detikHOT sepanjang pekan kemarin)

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]