Bayi Vanessa Angel Anteng Peluk Daster Sang Bunda yang Sedang di Penjara

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 18:43 WIB
Anak Vanessa Angel
Gala Sky Ardiansyah, anak Vanessa Angel Foto: Instagram
Jakarta -

Gala Sky Andriansyah yang baru berusia empat bulan itu harus terpisah dari sang bunda, Vanessa Angel. Pasalnya Vanessa Angel harus menjalani sisa masa hukumannya fi penjara karena kepemilikan Xanax.

Selama Vanessa Angel berada di penjara, Gala tetap tinggal dan diasuh oleh sang ayah, Bibi. Demi membuat Gala tenang, Bibi sudah mencarikan susu formula untuk Gala.

Demi sang anak tenang dan anteng, Bibi melakukan banyak cara. Salah satunya adalah dengan memakai daster Vanessa Angel saat memberikan susu untuk Gala.

"Gala maunya minum susu kalo papi @bibliss pake daster yg masih ada wangi mami," tulis Bibi dalam akun Vanessa Angel.

Selama Vanessa Angel di penjara, akunnya memang dikelola oleh Bibi. Bibi terlihat memakai daster Vanessa Angel berwarna putih dengan motif bunga-bunga.

"Maafin bulu kaki #keluargala #semangatmami," tulisnya lagi dengan emoji tertawa.

Postingan Bibi itu membuat netizen terharu sekaligus lucu. Ada yang memandang lucu melihat Bibi memakai daster.

[Gambas:Instagram]



"Sedih bgt liatnya. Kamu hebat Gala yg kuat," tulis semangat akun vi****.

"Total ya Papinya Gala," ungkap akun tr****.

Robby Purba juga menuliskan komentar lucu melihat Bibi.

"Mbak Echa bagus rambutnya gini mba," tulis Robby Purba.

Bibi rutin memperlihatkan keseharian Gala lewat akun Vanessa Angel. Saat Gala sedsng di tempat tidur, Bibi juga menyelimutinya dengan daster Vanessa Angel.

"Mi @vanessaangelofficial kangen mi pinjem bajunya ya mi biar aku tenang mi," tulis Bibi memperlihatkan Gala yang asyik bermain dengan daster Vanessa Angel.

Saat menyerahkan diri ke Lapas Pondok Bambu, Vanessa Angel mengajak serta Gala. Selama menunggu proses dikatakan ibu mertuanya, Vanessa Angel memanfaatkan waktu dengan bercengkerama dengan Gala.

Ibu mertuanya mengungkapkan percakapan Vanessa Angel dengan Gala.

"Selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak. Sehat selalu, mama selalu sayang sama kamu," kata Dewi Zulianti mengikuti kalimat yang diungkapkan Vanessa Angel ke Gala di dalam mobil.

(pus/dar)