Suami Vanessa Angel Sindir Habib Rizieq yang Mangkir Panggilan Pemeriksaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 20 Nov 2020 21:26 WIB
Vanessa Angel menyerahkan diri ke rutan pondok bambu
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Langkah Habib Rizieq setelah kembali ke Indonesia kerap menjadi perhatian publik. Beberapa aksinya di tengah masyarakat menuai pro dan kontra.

Tak terkecuali Nikita Mirzani yang akhirnya turut berseteru dengan Habib Rizieq. Di samping itu, artis Vanessa Angel juga turut memberikan komentar terkait fakta Habib Rizieq yang tak hadir panggilan Bareskrim Polri hari ini, Jumat (20/11/2020).

Komentar Vanessa Angel itu terlihat pada unggahan Nikita Mirzani di Instagram. Nikita Mirzani sempat mengunggah sebuah keterangan yang menjelaskan Habib Rizieq mangkir dari panggilan pemeriksaan karena sakit.

Akun Vanessa Angel yang tengah dikelola suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi pun ikut berkomentar.

"Aku aja yang hamil delapan bulan, dipanggil polisi tetap datang. Bahkan sampai harus dipisahkan dengan anak, tetap datang sidang," tulis akun resmi Vanessa Angel di kolom komentar Nikita Mirzani, dilihat detikcom, Jumat (20/11/2020).

Di balik komentar itu, Bibi dengan akun Vanessa Angel juga berharap Nikita Mirzani dapat menjenguk istrinya itu di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Bibi juga mengeluhkan Vanessa Angel yang harus dipisahkan dari anaknya yang masih balita.

"Bahkan aku aja harus dipisah sama anakku tetap datang sidang.. besuk Vanessa nanti ya kak," sambung Bibi.

Diketahui, Vanessa mulai menjalani masa hukumannya sejak, Kamis 19 November 2020 usai majelis hakim menyatakan bersalah atas kasus kepemilikan psikotropika jenis Xanax.

Vanessa Angel diketahui secara langsung menyerahkan dirinya pergi ke Lapas Pondok Bambu. Tak sendiri, saat itu Vanessa juga ditemani keluarganya termasuk suaminya Bibi, dan sang anak, Gala Sky Ardiansyah.

Perpisahan Vanessa Angel dengan anaknya saat itu sempat menjadi sorotan. Faktanya, Vanessa sempat memberikan banyak ciuman dan pelukan untuk putranya sebelum benar-benar masuk ke lapas.

(pig/aay)