Jangan Nangis Vanessa Angel, Banyak yang Jaga Gala

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 18:37 WIB
Vanessa Angel usai menjalani sidang tuntutan kasus kepemilikan 20 pil Xanax
Suami dan keluarga Vanessa Angel, janji akan menjaga Gala Sky Andriansyah Foto: Isal Mawardi/detikcom
Jakarta -

Vanessa Angel terpaksa harus berpisah dari bayinya yang baru berusia empat bulan. Gala Sky Andriansyah, akan diurus oleh suami Vanessa, Bibi.

Gala Sky terlihat ikut mendampingi sang bunda, Vanessa Angel, ke Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kesedihan Vanessa Angel harus terpisah sementara dari bayinya juga diungkapkan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

"Ya dia sedih dan nangis karena ada anak. Kita melihat seharusnya Vanessa ada sama Gala tapi sekarang terpisah," tutur Doddy Sudrajat di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).

Vanessa Angel berpesan kepada sang ayah untuk ikut memantau perkembangan Gala. Vanessa ingin ada sang bunda yang menjenguk Gala di rumahnya.

"Kalau Vanessa sampaikan ke Gala. Ya dia minta mamanya sering-sering tengokin Gala dan ke rumahnya. (Gala) sama Bibi dan suster. Kita nanti sering-sering tengokin aja dan monitor," janji Doddy.

Selama Vanessa Angel mendekam di penjara, Gala diasuh oleh sang ayah, Bibi dan susternya. Vanessa Angel juga berpesan kepada Bibi untuk selalu berada bersama Gala.

"Ya bingung juga sih, siap nggak siap harus siap. Pesan Vaness, Gala harus selalu sama gue. Terima kasih buat teman, saudara, kerabat mau untuk Galanya dititipin. Maaf banget, Gala tetap sama aku untuk urusin, ada ayah ku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah," jelas Bibi di lokasi yang sama.

"Ya semoga aku bisa kasih yang terbaik untuk keluarga ku. Jangan sedih-sedih di dalam, ingat aku sama Gala disini nungguin untuk kita bersama lagi," ungkap Bibi untuk Vanessa Angel.

Saat mengantarkan Vanessa Angel ke Lapas Pondok Bambu, Gala terlihat digendong oleh ibunda Bibi, Dewi Zuliati. Sambil terisak, Dewi juga janji akan sering menjenguk Gala.

"Gala sama papinya nanti, cuma kan saya akan sering datang. Dia kan sama papinya udah akrab, udah diginiin sama si Vanessa nya juga dari putusan itu udah dideketin sama papinya. Ya mudah-mudahan anaknya sehat selalu, mohon didoakan aja," tutur Dewi.

"Dia nggak ngomong apa-apa. Cuma itu aja, 'Titip ya Ma, titip Gala ya Ma'," tukasnya.



Simak Video "Rindu Istri, Suami Vanessa Angel Lampiaskan dengan Lari Tengah Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)