Jawaban Slamet Maarif Soal Nikita Mirzani yang Geram dengan Doa Habib Rizieq

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 22 Nov 2020 18:03 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kisruh antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq tak kunjung usai. Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali mengunggah cuplikan video Habib Rizieq kala sedang berdoa di depan jemaahnya.

Ia mengunggah video di mana tokoh ulama itu sedang memanjatkan doa dengan kalimat yang tak baik yang entah ditujukkan untuk siapa.

"Ya allah, maka bikin susah hidupnya. Seretkan hidupnya. Jangan berkahi nafkahnya. Jangan sembuhkan penyakitnya, biar dapat penyakit yang belum ada obatnya. Biar susah jalan hidupnya," ucap Habib Rizieq Shihab disertai koor para jemaah dengan ucapan 'amiin'.

Nikita pun menuliskan jika doa tersebut ditujukkan untuk sang habib itu sendiri.

"Ini doa untuk diri dia sendiri bebs. Jangan khawatir," tulisnya.

Saat ditanyakan tentang hal tersebut, Slamet Maarif selaku Ketua PA 212 pun memberikan tanggapan. Menurutnya unggahan Nikita Mirzani tak perlu ditanggapi.

"Nggak usah ditanggapi," tulisnya dalam pesan yang diterima detikcom pada Minggu (22/11).

Selain itu detikcom pun mencoba untuk bertanya apakah ada langkah yang ditempuh pihak Habib Rizieq terkait serangkaian unggahan Nikita Mirzani. Namun pesan yang dikirimkan masih belum dijawab hingga berita ini diturunkan.

Nikita Mirzani pun seolah tak henti-hentinya menabuh genderang perang dengan pihak Habib Rizieq. Bahkan pada unggahan terbarunya ia menuliskan jika dirinya ingin mencabut baliho.

Seperti diketahui, Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan anggotanya untuk menyupot baliho Habib Rizieq Shihab di sejumlah daerah. Hal itu juga sempat membuat beberapa simpatisan dan anggota FPI di beberapa daerah kecewa.

Selain itu Nikita pun mengunggah videonya kala mengendarai motor gedenya di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Namun ada pesan yang cukup menarik yang dituliskannya.

"Otw petamburan bebs," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video tersebut.

Kawasan Petamburan, Jakarta Pusat dikenal sebagai kediaman Habib Rizieq Shihab sekaligus markas besar Front Pembela Islam (FPI), pihak yang tengah disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani di Instagramnya.

Nikita Mirzani Tanggapi Salah Satu Ceramah Habib Rizieq di Halaman Selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2