Tentang Nikita Mirzani

Nikita Mirzani Bikin Heboh Lagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 10:20 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani bikin heboh lagi Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani oh Nikita Mirzani... artis yang satu ini memang tidak pernah berhenti membuat berita yang menggemparkan di dunia hiburan Tanah Air.

Tingkah lakunya selalu menjadi sorotan banyak orang. Kali ini Nikita Mirzani kembali berulah. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang menyebut habib tukang obat.

Padahal, Nikita Mirzani sama-sama tidak mengucapkan nama. Tapi nyatanya, ada beberapa orang yang merasa tersinggung dengan ucapannya itu.

Rupanya ucapan Nikita Mirzani ini menjadi panjang dan saling sindir. Setelah berkonflik melalui media sosial dan diwakili oleh pendukungnya, Rizieq turun tangan sendiri.

Videonya menyindir Nikita Mirzani tersebar di media sosial.

"Ada l***** hina habib. Pusing, sampai l*** ikut-ikutan ngomong ye. Saudara, lanjut jangan? Saya nggak marah, cuma ada umat yang marah, ngancem mau ngepung l*****. Eh polisi kalang jabut, jagain l***," papar Rizieq.

Bukan Nikita Mirzani namanya jika diam saja. Ia pun kembali melancarkan aksinya. Kali ini Nikita Mirzani memberikan komentar pada unggahannya.

"Ga butuh ngumpulin orang2 buat gue dengeri gue pidato. Lagi Covid jng pada ngumpul2. Apalagi sampe berjibun gitu. Klo cara gue beda. Cukup pake Instagram gue yang 10 juta followers aja. Bebas COVID cuma kuota kalian aja yang habis nyahahahahahahaha," paparnya.

Nikita Mirzani pun langsung melancarkan aksinya lagi dalam Instagram miliknya. Beberapa pihak sudah ada yang melaporkan Nikita Mirzani. Tapi sayang laporannya ditolak.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga mengatakan sama sekali tak takut dengan banyak manusia. Hal tersebut lantaran dirinya dan manusia yang lain masih sama-sama makan nasi.

"Gara2 saya bilang habib tukang obat padahal ga sebut nama. Akhir nya jadi kemana2, padahal tmn saya nama nya habib bnran dia tukang jual obat di pesanggrahan. Knp sih soni yg kasus hukum nya banyak malah marah2, lalu ikut2 an sih rijik pun ngatai saya lonte plus bawa2 aparatur negara yg jaga Rumah saya di blng di ksh jatah," urai Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya.

"You and me sama2 manusia biasa Dan makan nasi. Beda nya saya sendiri kalian keroyokan. Tapi saya gak getar karna kalian terlalu berisik ada di negara ini. Pahami dl makna & artinya dr tukang obat, Dan jng asal ngatai org2 ntr saya katain balik Anda Dan pengikut Anda marah kaya kemasukan setan. Saya warga negara Indonesia di ancem oleh laki2 yg mulut nya kaya sampah . Jelas Di jagaiin lah sama aparat. Iri blng boss .. selamat menonton video komplikasi cacian serta makian dari org yang kalian anggap guru atau apalah... kita bicara fakta aja ga ush ngada2 atau nyebar HOAX ....," sambungnya lagi.



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)