Nikita Mirzani Dengar Ceramah Habib Rizieq: Kenapa Umat Islam Dibawa-bawa?

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 09:49 WIB
Momen Heboh dan Seru Nikita Mirzani Saat Ngeteh hingga Makan Pastry
Nikita Mirzani Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17
Jakarta -

Perseteruan antara Habib Rizieq dan Nikita Mirzani belum juga selesai. Setelah sebutan 'lonte' yang dilontarkan dan menjadi kontroversial, Nikita Mirzani kali ini posting potongan ceramah Habib Rizieq di akun Instagram.

Dalam unggahan ke akun Instagram, Nikita Mirzani posting potongan video saat Habib Rizieq dikelilingi oleh pengikut Front Pembela Islam (FPI).

"Kepada pemerintah, khususnya kepolisian, kita kasih tahu, kalau nggak mau terjadi peristiwa seperti di Prancis, penghinaan kepada Nabi dipenggal, Saudara. Tolong, kalau ada laporan penista agama, diproses dong. Betul?" ucap Habib Rizieq di potongan video yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram, seperti dilihat detikHOT.

"Yang menghina Nabi, ulama-ulama, proses dong. Kalau tidak diproses, jangan salahkan umat Islam kalau besok kepalanya ditemukan di jalanan. Takbir... takbir. Siap bela Nabi? Siap mati untuk Rasulullah?" tambahnya.

Nikita Mirzani pun menyentil para aparatur negara. Ia mengatakan, terhadap ceramah seperti ini, yang dipertontonkan kepada banyak orang, apa yang akan dilakukan pemerintah.

"Knp selalu umat islam di bawa2, saya islam dan org2 yg ada Di lingkungan saya islam. Tapi saya ga setuju deh sama apa yang Di bilang rijik," tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga meluapkan pendapatnya ketika membaca pernyataan pers DPP FPI yang mengumumkan soal kesehatan Habib Rizieq Syihab.

Surat tersebut menuliskan tiga poin, yang intinya Habib Rizieq Syihab ingin beristirahat dan tidak bisa menghadiri beberapa undangan.

Setelah kembali dari Arab Saudi, Habib Rizieq Syihab diketahui menghadiri beberapa acara, menerima tamu di rumahnya, dan puncaknya adalah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, yang akhirnya menjadi sorotan karena dianggap mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Corona.

Terus bersuara, Nikita Mirzani juga mendukung Pangdam Jaya soal rencana pembubaran Front Pembela Islam (FPI). Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memerintahkan anak buahnya menurunkan semua baliho Habib Rizieq.

"Hidup NKRI Harga Mati," tulis Nikita Mirzani dengan huruf kapital untuk caption unggahannya yang memuat berita soal Pangdam Jaya dan FPI.

[Gambas:Instagram]



(tia/tia)