Dijodohkan Usai Nathalie Holscher Pindah Agama, Sule: Kalau Dia Mau Nikah Ayo!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 25 Sep 2020 11:47 WIB
sule
Sule jawab kemungkinan menikah dengan Nathalie Holscher. Foto: Instagram @ferdinan_sule
Jakarta -

Sule dan Nathalie Holscher dijodohkan. Hal itu terjadi setelah Sule menjadi saksi saat Nathalie Holscher mengucapkan dua kalimat syahadat beberapa waktu lalu.

Dalam Instagram milik Nathalie Holscher, banyak yang memberikan masukan jika sebaiknya Sule segera menikah dengan Nathalie Holscher.

"halalin sekalian bang," ungkap akun thre***.

"g usah lama2 kang," terang akun ter***.

"dah jd mualaf langsung halalin," ungkap akun zun***.

"nikahin kang wkwkwk udah jadi saksi hidup lebih berkah kalo di nikahin makin berkah lagi heheheh," tutur akun dan***.

"cocok jg nih ama kang sule.. jd nathali sule..," komen akun panji***.

Saat melakukan live di Instagram miliknya, Sule pun mendapatkan banyak pertanyaan serupa mengenai hal itu. Dan Sule akhirnya menjawab soal hal itu.

"Secepatnya. Kalau dia (mau menikah) ayo, aku mah ayo," jelas Sule kala itu.

Namun hingga saat ini belum ada jawaban dari Nathalie Holscher mengenai jawaban dari Sule ini.

Nathalie Holscher sebelumnya mengatakan menjadi mualaf bukanlah satu paksaan dari seseorang. Ia melakukannya dari dalam hati sendiri.

"Pindah agama karena memang dulu pernah mimpi. Jadi dapat bisikan suara bergema laki-laki di kupingku, dia mengucapkan dua kalimat syahadat," tutur Nathalie Holscher kepada detikcom, Rabu (23/9/2020).

Kabar Nathalie Holscher menjadi mualaf ini memang cukup menghebohkan. Nathalie Holscher memberikan informasi mengenai hal itu lewat Instagram miliknya.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Momen Nathalie Holscher Jadi Mualaf Ditemani Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)