Usai Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Dijodohkan dengan Sule

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 13:34 WIB
Nathalie Holscher jadi mualaf
Nathalie Holscher jadi mualaf. Foto: Instagram
Jakarta -

Nathalie Holscher sudah memutuskan untuk menjadi mualaf. Saat mengucapkan dua kalimat syahadat itu, Nathalie Holscher pun ditemani Sule.

Dalam kesempatan itu, Sule bertindak sebagai saksi. Nathalie pun terlihat cantik dalam kesempatan itu dengan menggunakan hijab. Keduanya tersenyum sesaat setelah proses tersebut selesai.

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam. terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi," tulis Nathalie Holscher dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, banyak netizen yang langsung menjodohkan Nathalie Holscher dengan Sule. Hal itu terlihat dalam kolom komentar Instagram Nathalie Holscher.

"halalin sekalian bang," ungkap akun thre***.

"g usah lama2 kang," terang akun ter***.

"dah jd mualaf langsung halalin," ungkap akun zun***.

"nikahin kang wkwkwk udah jadi saksi hidup lebih berkah kalo di nikahin makin berkah lagi heheheh," tutur akun dan***.

"cocok jg nih ama kang sule.. jd nathali sule..," komen akun panji***.

[Gambas:Instagram]



Hingga saat ini belum ada yang pertanyaan atau permintaan dari netizen yang dijawab oleh Sule maupun Nathalie Holscher. Kedekatan keduanya bermula saat Sule mengisi konten dalam Channel YouTube milik Nathalie Holscher.

Di sana keduanya terlihat sangat akrab dan sempat bersenda gurau soal jodoh serta masalah masa depan. Sule dan Nathalie pun tertawa saat terus saat membuat konten tersebut.

Keputusan Nathalie Holscher tersebut untuk menjadi seorang mualaf bukanlah keputusan yang dipaksakan dari orang lain. Nathalie pun mengatakan pernah mendapatkan mimpi mengenai hal ini.

"Pindah agama karena memang dulu pernah mimpi. Jadi dapat bisikan suara bergema laki-laki di kupingku, dia mengucapkan dua kalimat syahadat," tutur Nathalie Holscher kepada detikcom, Rabu (23/9/2020).



Simak Video "Momen Nathalie Holscher Jadi Mualaf Ditemani Sule"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)