Mualaf, Nathalie Holscher Hapus Tato

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Sep 2020 21:04 WIB
Nathalie Holscher jadi mualaf
Nathalie Holscher hapus tato. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Nathalie Holscher memutuskan diri meniadi mualaf. Ia pun sudah menghapus tatonya sebelum pindah keyakinan.

Hal itu diungkapkan oleh CEO sekaligus Founder Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo. Pada saat membaca dua kalimat syahadat di sana, Nathalie Holscher sedikit bercerita mengenai proses mualafnya.

"Beliau juga sudah mulai menghapus tatonya. Beliau mulai membersihkan diri," ungkap Steven Indra Wibowo, saat dihubungi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Rabu (23/9/2020).

Steven Indra Wibowo berharap, semoga perjalanan mualaf Nathalie Holscher bisa istikamah sampai akhir hayat. Dan orang-orang di sekitarnya bisa membimbingnya untuk menjadi seorang muslimah yang taat.

"Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya," tutur Steven Indra Wibowo.

Proses penghapusan tato Nathalie Holscher juga terlihat di Channel YouTube-nya. Ia mengabadikan momen tersebut melalui video yang diunggahnya seminggu yang lalu.

Pada saat itu, ia ditantang oleh komedian Sule untuk menghapus tato yang ada di sekujur tubuhnya. Nathalie Holscher pun menerima tantangan tersebut.

Dengan ditemani Sule, Nathalie Holscher pergi ke suata tempat untuk menghapus tato. Namun tato tersebut tidak langsung serta merta hilang.

"Banyak tuh (tatonya), satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan. Masak satu doang mau kabur, yang tujuh gimana," ujar Sule dalam video.

"Iya ayo," sahut Nathalie.

Sule juga shock saat Nathalie Holscher memilih menghapus tato tanpa obat penahan sakit. Ia lalu menanyakan ke Nathalie rasanya melakukan hal tersebut.

"Nggak pakai pembaal lho dia," tutur Sule.

"Kayak digigit semut merah," sahut Nathalie.

Sule kagum Nathalie Holscher mau menghapus tatonya, meski tak semuanya. Nathalie pun tampak santai saat diajak taruhan tersebut oleh bapak empat anak tersebut.

"Jadi sudah selesai. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih ya. Nggak sakit kan? Lima sekaligus hapus tato," kata Sule.

"Segitu doang. Jadi challenge langsung semua ya," sahut Nathalie.

(hnh/mau)