Trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers Dirilis, Kisah Lama yang Diulang Kembali

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Jumat, 03 Des 2021 19:34 WIB
Poster resmi F4 Thailand: Boys Over Flowers.
(Foto: dok. GMMTV) Kamu akan merasakan deja vu saat melihat trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers ini. Hana Yori Dango akhirnya dibuatkan versi Thailand!
Jakarta -

Setahun berselang sejak proyek F4 Thailand: Boys Over Flowers diumumkan, serial adaptasi manga klasik Hana Yori Dango ini akhirnya siap tayang. Sebelumnya, trailer resmi diluncurkan lewat channel YouTube GMMTV.

Semua yang pernah kamu lihat di Hana Yori Dango (baik komik, anime, dan live action), Meteor Garden, dan Boys Over Flower versi Korea dihadirkan lagi di sini. Yang berbeda tentu saja jajaran pemainnya yang kini sedang digilai pecinta serial televisi dari Negeri Gajah Putih. F4 Thailand: Boys Over Flowers menampilkan empat cowok ganteng sebagai pemeran F4:

F4 Thailand: Boys Over FlowersF4 Thailand: Boys Over Flowers Foto: dok. GMMTV

Bright Vachirawit memerankan Thyme. Karakter ini diadaptasi dari Domyouji Tsukasa dalam cerita Hana Yori Dango dan sebelumnya tampil dengan nama Dao Ming Si (atau Tao Ming Se) di Meteor Garden dan Goo Joon Pyo di Boys Over Flower versi Korea.

F4 Thailand: Boys Over FlowersF4 Thailand: Boys Over Flowers Foto: dok. GMMTV

Dew Jirawat akan memerankan karakter bernama Ren. Sosok ini merupakan adaptasi Thailand untuk sosok Hanazawa Rui. Di Meteor Garden, dia bernama Hua Ze Lei sementara di versi Korea namanya jadi Yoon Ji Hoo. F4 Thailand: Boys Over Flowers jadi debut Dew di layar kaca.

F4 Thailand: Boys Over FlowersF4 Thailand: Boys Over Flowers Foto: dok. GMMTV

Win Metawin tampil sebagai Kavin. Sosok playboy yang sebelumnya dihidupkan ke layar kaca oleh Ken Zhou di Meteor Garden, dan Kim Bum di versi Korea. Kavin diadaptasi dari karakter Sojiro Nishikado dalam manga Hana Yori Dango.

F4 Thailand: Boys Over FlowersF4 Thailand: Boys Over Flowers Foto: dok. GMMTV

Nani Hirunkit, yang juga debut di layar kaca lewat produksi ini, akan memerankan MJ. Karakter ini diangkat dari sosok Akira Mimasaka dalam komik aslinya dan pernah dimainkan oleh Vanness Wu hingga Kim Joon dalam versi Taiwan dan Korea.

Tentu saja F4 Thailand: Boys Over Flowers tidak akan lengkap tanpa sosok Sanchai/Geum Jan Di. Karakter yang di versi manga bernama Tsukushi Makino ini akan dihidupkan lagi oleh aktris pendatang baru bernama Tu Tontawan. Dalam versi Thailand, karakter ini diberi nama Gorya.

[Gambas:Youtube]

Trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers dirilis pada Jumat (3/12/2021) sesuai janji GMMTV saat peluncuran teaser trailer sehari sebelumnya. Secara cerita, kita bisa melihat semua elemen-elemen dari serial pendahulunya dalam adaptasi Thailand dari Hana Yori Dango ini.

F4 adalah geng cowok populer di sekolah yang dengan kekayaannya, mereka merasa bisa melakukan apa saja, termasuk menindas yang lemah. Suatu hari sosok perempuan dari kalangan miskin muncul dan berusaha memberontak. Awalnya memang penuh air mata, namun Gorya pelan-pelan tidak hanya bisa meredakan ego dari geng ini, juga mencuri hati tidak hanya satu tapi dua personelnya.

Nuansa serial remaja khas Thailand terasa sekali dalam trailer. Tapi karena ini F4 dan kita berurusan dengan orang-orang kaya, tentu saja ada sentuhan glamor yang tidak bisa dilewatkan.

Poster resmi F4 Thailand: Boys Over Flowers.Poster resmi F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV

F4 Thailand: Boys Over Flowers tayang mulai 18 Desember 2021.

(aay/mau)