Menantikan Debut Dew Jirawat di F4 Thailand: Boys Over Flowers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 19:24 WIB
Dew Jirawat
Dew Jirawat memerankan Ren di F4 Thailand: Boys Over Flowers. (Foto: dok. GMMTV)
Jakarta -

Dari tahun ke tahun adaptasi Hana Yori Dango ke serial TV Asia selalu dinantikan. Di 2021, perusahaan hiburan yang bermarkas di Bangkok, Thailand, yaitu GMMTV akan memproduksi versi mereka berjudul F4 Thailand: Boys Over Flowers.

Bright Vachirawit dan Tu Tontawan akan didapuk sebagai pasangan utama dalam serial televisi ini. Masing-masing bakal memerankan karakter bernama Thyme dan Gorya. Dua karakter yang dalam versi Taiwan dikenal sebagai Dao Ming Si (atau Tao Ming Se) dan Shan Chai, sementara di versi Korea namanya jadi Goo Joon Pyo dan Geum Jan Di.

Tentu saja pasangan ini tidak lengkap tanpa satu sosok yang akan menjadi penyejuk hati para fans. Sosok yang kepribadiannya kontras dengan sang pemeran utama pria, second male lead yang bakal bikin penonton hanyut tak hanya karena wajahnya yang tampan namun juga pembawaannya yang tenang. Di Meteor Garden dia diberi nama Hua Ze Lei sementara di versi Thailand ini, karakter tersebut bernama Ren.

Ren diperankan oleh aktor pendatang baru yang juga bernaung di GMMTV bernama Jirawat Sutivanichsak. Lewat F4 Thailand: Boys Over Flower, aktor yang lebih akrab disapa Dew Jirawat ini akan memulai karier aktingnya.

Dew JirawatDew Jirawat Foto: dok. GMMTV

Dew sukses mengalahkan aktor lain dalam proses casting yang digelar GMMTV. Wajahnya yang teduh dan aura wajahnya yang tenang rupanya menggugah PARBDEE sebagai tim produksi serial televisi ini dan memberikan peran Ren yang diadaptasi dari sosok Rui Hanazawa dalam komik Hana Yori Dango.

Tahun 2021 ini Dew Jirawat menjelang usia 21. Kelahiran Bangkok, 30 Oktober 2000 itu mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model. Proses syuting F4 Thailand: Boys Over Flowers kini sudah dimulai setelah sebelumnya teaser trailer buat serial ini dirilis GMMTV.

Dew JirawatDew Jirawat di trailer F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV

Meski trailer tersebut lebih condong memotret hubungan antara Thyme dan Gorya, namun sosok kalem Ren yang selalu ada di belakang Gorya sebagai pria yang memberikan dukungan pada si gadis miskin tetap mencuri perhatian penggemar.

Hingga kini GMMTV masih sangat tertutup soal F4 Thailand: Boys Over Flowers. Yang pasti, serial Thailand ini direncanakan tayang paruh kedua 2021. Intip sederet potret Dew Jirawat sebagai Ren dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers di bawah ini:

Dew JirawatDew Jirawat di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV
Dew JirawatDew Jirawat di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV
Dew JirawatDew Jirawat di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV
Dew JirawatDew Jirawat di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV
(aay/srs)