Pemeran F4 Thailand: Boys Over Flowers Bagikan Keceriaan di Lokasi Syuting

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 17:38 WIB
F4 Thailand
Pemeran utama F4 Thailand (ki-ka): Win Metawin, Bright, Tu Tontawan, Dew, Nani Hirunkit. (Foto: dok. GMMTV)
Jakarta -

Adaptasi Thailand buat Hana Yori Dango, F4 Thailand: Boys Over Flowers, sudah memulai proses syuting. Rencananya serial televisi besutan GMMTV ini akan tayang di paruh kedua 2021.

Tak banyak informasi yang dibagikan oleh GMMTV buat serial televisi ini. Usai perilisan teaser trailer dan foto-foto karakter akhir tahun 2020 lalu, belum ada penjelasan soal universe baru Boys Over Flowers yang akan mereka hadirkan lewat adaptasi Thailand ini.

Tentu saja hal ini buat menghindari terlalu banyak spoiler. Tapi bukan berarti tidak ada update dari para pemainnya.

F4 Thailand: Boys Over Flowers akan diperankan oleh para bintang muda. Sebagian dari mereka bakal menjadikan serial televisi ini sebagai proyek debut seperti Tu Tontawan pemeran Gorya, Nani Hirunkit pemeran MJ, dan Dew Jirawat pemeran Ren.

Sementara dua aktor lainnya yaitu Bright Vachirawit yang memerankan Thyme menjadi paling senior di antara para pemeran utama. Selanjutnya ada lagi Win Metawin pemeran Kavin yang sebelumnya bersama Bright membintangi 2gether: The Series sebagai proyek debutnya.

Ada juga Prim Chanikarn yang bergabung dalam proyek ini. Aktris muda ini bakal memerankan Kaning yang dipasangkan dengan Kavin.

Behind the scene F4 Thailand: Boys Over Flowers

Baik Bright, Win, Tu, Nani, Prim, dan Dew kerap membagikan keseruan di balik proses syuting F4 Thailand: Boys Over Flowers. Beberapa waktu lalu misalnya ketika Prim berulang tahun, Win Metawin mengunggah video Instagram Story tengah bersama sang aktris di dalam mobil.


Di luar tampak ramai dengan para kru F4 Thailand: Boys Over Flowers. Tampaknya memang mereka berdua sedang ada di lokasi syuting. Di kesempatan berbeda, Prim dapat kejutan dari para pemain yang memberikan kue ulang tahun buatnya.

Nani, Dew, dan Bright akhir pekan lalu membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram Stories. Seolah mengisyaratkan sedang atau telah melakukan adegan bareng di lokasi syuting.


Ada pula foto yang dibagikan oleh Bright lewat Instagram pribadinya yang menampilkan sosok Thyme (terlihat dari gaya rambut yang berbeda dengan yang biasa ditampilkan Bright). Dalam unggahan itu, Bright tengah berlatih tinju dalam karakter Thyme.

[Gambas:Instagram]


Di Twitter, konten-konten seputar F4 Thailand: Boys Over Flowers dibagikan para penggemar lewat tagar F4Thailand. Akhir pekan lalu, tagar #F4Kavin sempat mejeng di trending topic Indonesia buat mengapresiasi karakter Win Metawin di serial ini.

F4 Thailand: Boys Over Flowers merupakan adaptasi lain dari Hana Yori Dango yang sebelumnya sudah pernah dibuat versi Taiwan dan China (Meteor Garden), Korea (Boys Over Flowers), hingga live action Jepang. Karakter legendaris Dao Ming Shi dan Shan Chai bakal diperankan oleh Bright Vachirawit dan Tu Tontawan.

(aay/wes)