5 Hal yang Ditunggu dari F4 Thailand: Boys Over Flowers

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 21:26 WIB
F4 Thailand
Apa saja sih yang seru dan patut dinantikan dari sieries F4 Thailand: Boys Over Flowers ini? (foto: GMMTV)
Jakarta -

Setelah teaser pertamanya dirilis beberapa bulan lalu, GMMTV kembali merilis video terbaru buat proyek F4 Thailand: Boys Over Flowers. Teaser baru ini dipamerkan dalam sebuah event akbar bertajuk GMMTV 2021: The New Decade Begins yang digelar Kamis (3/12/2020) malam.

F4 Thailand: Boys Over Flowers jadi salah satu serial TV yang akan ditayangkan GMMTV pada tahun 2021 mendatang. Diadaptasi dari sebuah cerita klasik yang sudah melegenda, Thailand akhirnya siap menampilkan versi mereka untuk cerita "F4 dan Shan Chai".

F4 Thailand: Boys Over Flowers bakal diperankan oleh sederet bintang muda Thailand. Dua di antaranya sedang berada di puncak popularitas mereka saat ini: Bright Vachirawit dan Win Metawin. Keduanya sempat jadi spotlight saat memerankan serial berjudul 2gether: The Series.

Dua personel F4 yang lain adalah Dew Jirawat dan Nani Hirunkit. Sementara heroine-nya diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Tu Tontawan. Apa saja sih yang seru dan patut dinantikan dari sieries F4 Thailand: Boys Over Flowers ini?

1. Chemistry Bright Vachirawit dengan Tu Tontawan

Tu Tontawan TantivejakulTu Tontawan Tantivejakul Foto: (Instagram)

Dibandingkan dengan Bright, Tu termasuk baru di industri hiburan Thailand. Bright sudah memulai kariernya sejak remaja dan jadi yang paling senior di antara para pemain F4 Thailand: Boys Over Flowers. Tentu banyak yang penasaran juga dengan bagaimana Bright akan memerankan sosok Thyme (Dao Ming Si/Goo Joon Pyo) dalam serial ini.

Juga soal chemistry antara Bright dan Tu Tontawan. Mengingat ini adalah proyek pertama mereka sebagai pasangan dan akan ada banyak sekali adegan manis dan dramatis antara keduanya, fans amat menantikan pesona pasangan ini di layar kaca.

2. Win Metawin jadi playboy

Aktor Thailand Win MetawinAktor Thailand Win Metawin Foto: dok. Instagram

Win Metawin debut lewat serial 2gether: The Series sebagai anak kuliahan bernama Tine yang sudah pernah gonta-ganti pacar. Di F4 Thailand: Boys Over Flowers dia didapuk memainkan karakter bernama Kavin yang adalah seorang playboy.

Image Win Metawin selama di 2gether: The Series lekat dengan sosok polos sehingga tak sedikit dari fans yang menyebutnya sebagai "bayi". Tapi di F4 Thailand: Boys Over Flowers, Win Metawin bakal menampilkan sisi yang berbeda.

Selanjutnya
Halaman
1 2