Tu Tontawan, Pemeran F4 Thailand yang Bucin K-Pop dari EXO, NCT hingga GOT7

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 19:39 WIB
Tu Tontawan, pemeran F4 Thailand
Foto: dok. Instagram @tontawan
Jakarta -

Kisah Meteor Garden/Boys Before Flower akan diadaptasi ke versi Thailand. Karakter Shan Chai/Geum Jan Di akan diperankan oleh aktris muda bernama Tu Tontawan. Di versi Thailand, sosok Shan Chai bernama Gorya.

Tu Tontawan digaet GMMTV sebagai pemeran utama buat proyek terbaru mereka itu. Pemilik nama lengkap Tontawan Tantivejakul selama ini dikenal sebagai fans K-Pop. Sebelum namanya diumumkan sebagai pemeran Gorya, Tu Tontawan sudah aktif di Twitter dan Instagram mengunggah momen-momen fangirling-nya.

Kini setelah namanya disandingkan dengan Bright Vachirawit dan Win Metawin dalam F4 Thailand, banyak penggemar yang kembali menilik momen-momen ketika Tu Tontawan menghadiri event-event K-Pop di Thailand. Sederet konser pun dihadirinya mulai dari EXO hingga GOT7. Berikut momen-momen fangirling Tu Tontawan yang dirangkum detikcom:

Tu Tontawan di konser EXO Thailand

Sang aktris muda tidak pernah malu-malu menunjukkan sisi fangirl-nya di media sosial. Tu Tontawan kerap mengunggah fancam dan momen serunya ketika datang ke konser dan event yang menampilkan EXO di Thailand ke Instagram. Dia bahkan hadir di konser pertama EXO The Lost Planet tahun 2014.

[Gambas:Instagram]


Deretan konser setelahnya pun tidak pernah dilewatkan oleh Tu Tontawan. Dari Instagram-nya, kita bisa menemukan foto dan video dari konser EXO Exo'rdium, Elyxion, hingga yang terakhir EXplOration. Tu Tontawan seolah tidak absen menyaksikan penampilan para pelantun Overdose tersebut.

[Gambas:Instagram]


Dari Instagram-nya juga Tu Tontawan menunjukkan kecintaannya terhadap Sehun. Beberapa foto yang diunggah perempuan yang juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan itu menampilkan beberapa kali dirinya berfoto di depan poster dan banner Sehun.

[Gambas:Instagram]


Dapat tandatangan Red Velvet

Selain EXO, Tu Tontawan juga menyukai artis SM Entertainment yang lain yaitu Red Velvet. Dia termasuk yang beruntung bisa menghadiri event tandatangan pertama Red Velvet di Bangkok pada tahun 2017. Kala itu, Red Velvet tengah mempromosikan album Rookie dan menggelar event fan signing.

Tu Tontawan hadir dan mendapat tanda tangan lima member Red Velvet. Dia bahkan mengunggah sebuah foto Irene yang tengah melambaikan tangan ke arahnya. Lucky fans!

[Gambas:Instagram]


Potret NCT di SMTOWN COEX Artium

Sebagai fans K-Pop, Tu Tontawan juga pernah main-main ke Seoul, Korea Selatan. Di sana Tu Tontawan berkunjung ke SMTOWN COEX Artium yang dikenal sebagai surganya para penggemar artis-artis SM Entertainment. Dalam sebuah unggahan di Instagram-nya, Tu Tontawan memotret foto-foto polaroid NCT terutama Jisung. Rupanya dia adalah pecinta maknae, ya?

[Gambas:Instagram]


Iklan bareng dan konser GOT7

GOT7 adalah salah satu boyband K-Pop yang amat populer di Thailand berkat salah satu member lokal mereka BamBam. Di Thailand, GOT7 pernah jadi bintang iklan produk minuman ringan dan Tu Tontawan juga terlibat di dalamnya. Dalam sebuah unggahan, Tu Tontawan tampak bersebelahan dengan Mark.

[Gambas:Instagram]


Di unggahan berbeda, dia juga sempat menghadiri konser GOT7 di Thailand. Seolah tidak ingin melewatkan satu momen pun bersenang-senang dengan grup kesukaannya.

[Gambas:Instagram]


Hingga kini GMMTV masih belum lagi merilis trailer baru buat F4 Thailand. Yang pasti, penampilan Tu Tontawan sebagai Gorya amat dinantikan oleh para penggemar series Thailand yang belakangan semakin meroket daya tariknya di Tanah Air. F4 Thailand rencananya akan tayang 2021.

(aay/aay)