Bright Vachirawit Jadi Goo Jun Pyo di F4 Thailand, Ini Wajah Pemeran Lainnya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 21:33 WIB
F4 Thailand
Pemeran F4 Thailand (Foto: dok. Mint Magazine)
Jakarta -

Internet sedang ramai-ramai membicarakan F4 Thailand. Remake dari serial Boys Over Flower yang diangkat dari komik Jepang Hana Yori Dango. Cerita yang sudah amat populer di kalangan pecinta drama Asia karena kisahnya sudah diadaptasi ke berbagai versi.

Hana Yori Dango dibuat versi live action-nya di Jepang menampilkan Jun Matsumoto sebagai Domyouji Tsukasa, Shun Oguri sebagai Hanazawa Rui, dan Mao Inoue sebagai Makino Tsukushi.

Versi Korea-nya, karakter Domyouji Tsukasa berganti nama jadi Goo Jun Pyo yang diperankan oleh Lee Min Ho. Sementara second lead yang diperankan Shun Oguri digantikan oleh Kim Hyun Joong yang versi Korea-nya diberi nama Yoon Ji Hu. Lalu pemeran utama perempuannya adalah Geum Jan Di yang diperankan Goo Hye Sun.

Serial Boys Over Flower versi Taiwan yang diberi judul Meteor Garden pun tidak kalah populer. F4 versi Taiwan sempat menyapu hati para fangirl di Indonesia dengan penampilan Jerry Yan sebagai Dao Ming Si, Vic Chou sebagai Hua Ze Lei, dan Barbie Hsu sebagai Dong Shan Chai.

Lalu bagaimana dengan F4 Thailand?

F4 ThailandBright sebagai Thyme di F4 Thailand Foto: dok. GMMTV

Diproduksi oleh GMMTV, perusahaan hiburan besar yang bermarkas di Bangkok, F4 Thailand menampilkan bintang-bintang muda. Pemeran utama F4 Thailand di antaranya Bright Vachirawit, Win Metawin, Nani Nirunkit, dan Dew Jirawat. Teaser pertama untuk serial ini dirilis pada Rabu (16/9/2020) malam dan bikin geger media sosial.

Bright Vachirawit akan memerankan karakter bernama Thyme. Karakter ini adalah Goo Jun Pyo/Dao Ming Si/Domyouji Tsukasa dalam cerita Boys Over Flower. Anak orang kaya yang punya tiga orang sahabat lainnya dan menjadi sosok paling dikagumi sekaligus ditakutin di sekolah.

Dalam teaser pertama yang dirilis GMMTV, penampilan Thyme dibuat mirip-mirip Goo Jun Pyo dengan rambut yang agak berantakan dan jas bulu tebal.

F4 ThailandTu Tontawan sebagai Gorya di F4 Thailand Foto: dok. GMMTV

Nah, Geum Jan Di/Dong Shan Chai/Makino Tsukushi dalam Boys Over Flower akan diperankan oleh Tu Tontawan. Karakter ini dalam F4 Thailand diberi nama Gorya. Seorang perempuan miskin yang masuk sekolah mewah yang didominasi oleh orang kaya lalu di-bully oleh Thyme dan gengnya sebelum mereka kemudian jatuh cinta.

Win Metawin akan memerankan karakter bernama Kavin. Dua karakter pendukung dalam F4 Thailand antara lain Dew Jirawat sebagai Ren dan Nani Hirunkit sebagai MJ yang akan memerankan dua sahabat Thyme lainnya.

F4 ThailandWin Metawin sebagai Kavin di F4 Thailand Foto: dok. GMMTV
F4 ThailandDew Jirawat sebagai Ren di F4 Thailand Foto: dok. GMMTV
F4 ThailandNani Hirunkit sebagai MJ di F4 Thailand Foto: dok. GMMTV

F4 Thailand masih belum dapat tanggal tayang. Namun kabar soal proyek ini sudah ramai di media sosial dan menjadi salah satu topik paling banyak dibahas.

(aay/nu2)