Podcast Penonton Bayaran: Terbuai Gantengnya Sarawat

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 14:16 WIB
Podcast Penonton Bayaran
Podcast Penonton Bayaran. Foto: dok. detikHOT.
Jakarta -

Seri 2gether bercerita tentang mahasiswa baru bernama Tine Teepakorn (Metawin Opas-iamkajorn atau Win) yang meminta bantuan Sarawat Guntithanon (Vachirawit Chiva-aree atau Bright) untuk menjadi kekasih bohongan.

Akan tetapi, bermula dari hubungan palsu, keduanya malah saling jatuh hati dan Tine justru menemukan jati dirinya yang sesungguhnya.

Hubungan mereka pun berkembang menjadi sepasang kekasih sungguhan di tengah berbagai konflik pendewasaan diri yang mereka hadapi.

2gether merupakan seri yang diangkat dari cerita yang ditulis oleh Jittirain yang terbit pada 2019. Seri itu disutradarai oleh Weerachit Thongjila dan ditayangkan di GMMTV.



Selama penayangannya, 2gether menjadi serial yang begitu populer dan digemari oleh para penggemarnya. Popularitas para pemainnya pun ikut terangkat karena suksesnya seri tersebut.

Di tengah keterkenalan seri 2gether, Saras jadi penasaran kira-kira seperti apa sih serunya serial tersebut? Apa serial itu terkenal karena benar-benar bagus?

Di Podcast Penonton Bayaran episode kali ini, Saras mengajak Ron dari Podcast nge-Drakor dan Delia dari detikHOT untuk membahas serial 2gether tersebut.

Mereka bertiga ternyata punya opini yang serupa tapi nggak sama soal serialnya. Kira-kira apa ya? Tapi yang pasti sih mereka sepakat kalau Sarawat ganteng banget.



Kalian pengen tahu ulasan Saras, Ron dan Delia soal serial 2gether dan kenapa serial itu bisa terkenal menurut mereka? Jangan lupa dengar ulasan mereka di Podcast Penonton Bayaran.

Ulasan yang mereka kasih jujur banget sampai-sampai pada takut diserang sama tim Saraswat's Wives.



Simak Video "Reaksi Kiwil Dikomentari Meggy Terkait Isu Pernikahan Sirinya"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)