6 Alasan Dew Jirawat Bisa Jadi Aktor TV Favoritmu Tahun Ini

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 03 Mar 2021 18:02 WIB
Dew Jirawat
Kenalan dengan Dew Jirawat, yuk! Mungkin di bisa jadi aktor favoritmu tahun ini. (Foto: dok. GMMTV)
Jakarta -

Kalau kamu baru di dunia per-Thailand-an, kamu mungkin harus kenalan dengan Dew Jirawat. Dia merupakan aktor pendatang baru yang akan memainkan salah satu anggota F4 diadaptasi Thailand Hana Yori Dango.

Lahir di Bangkok, 30 Oktober 2000, Dew Jirawat bakal mencuri hati fans lewat debutnya di layar kaca. Ada beberapa alasan Dew Jirawat bisa jadi aktor favoritmu di tahun 2021 ini:

1. Fresh dan siap debut

Dew JirawatDew Jirawat akan debut di F4 Thailand. Foto: dok. GMMTV

GMMTV menaungi banyak sekali anak-anak muda yang didebutkan ke dunia akting lewat berbagai proyek. Dew Jirawat akan jadi salah satunya. Berpengalaman di dunia modeling, F4 Thailand: Boys Over Flowers akan jadi debutnya di dunia akting khususnya serial televisi. Mengikuti perjalanan karier seorang aktor dari nol bisa jadi pengalaman menarik dan baru buat kamu tahun ini.

2. Didapuk perankan karakter ikonik

Dew JirawatDew Jirawat sebagai Ren. Foto: dok. Instagram @dew_jsu

GMMTV dan PARBDEE sebagai rumah produksi F4 Thailand: Boys Over Flowers mempercayakan Dew Jirawat dengan karakter Ren. Di debutnya sebagai aktor, Dew Jirawat sudah mendapat kesempatan memainkan peran ikonik dalam sejarah serial televisi Asia.

Ren diangkat dari karakter komik Hana Yori Dango bernama Rui Hanazawa. Sejak Hana Yori Dango diadaptasi ke serial televisi, karakter ini mencuri perhatian penggemar karena sosoknya yang menyayangi dan melakukan banyak pengorbanan buat sang pemeran utama perempuan.

3. Proyek pertama, proyek besar!

Dew JirawatDew Jirawat berhasil dapat proyek besar buat debutnya. Foto: dok. GMMTV

Alasan lain buat memasukkan Dew Jirawat ke dalam daftar aktor favorit kamu tahun ini adalah karena proyek F4 Thailand: Boys Over Flowers terbilang cukup besar. Ini merupakan adaptasi resmi dari Hana Yori Dango yang sebelumnya juga sudah menyapu hati fans lewat deretan proyek seperti Meteor Garden (Taiwan), Boys Over Flowers (Korea), Meteor Garden 2018 (China), dan tentu saja sederet live action di Jepang dengan judul aslinya.

4. Main bareng Bright dan Win

Dew JirawatDew Jirawat dan Win Metawin Foto: dok. Instagram @dew_jsu

Fans Bright dan Win dari 2gether: The Series sepertinya juga bakal mulai melirik Dew Jirawat sebagai idola. Di F4 Thailand: Boys Over Flowers, Dew akan beradu akting dengan dua aktor GMMTV yang sedang naik daun tersebut.

Ren adalah salah satu member F4 bersama Thyme (Bright), Kavin (Win), dan MJ (Nani Hirunkit). Geng cowok-cowok kaya yang paling disegani sekaligus dibenci.

5. Chemistry dengan Tu Tontawan

Dew JirawatDew Jirawat dan Tu Tontawan akan main bareng di F4 Thailand. Foto: dok. GMMTV

Memerankan second male lead membuat Dew Jirawat akan punya banyak momen dengan Tu Tontawan, sang pemeran utama perempuan di F4 Thailand: Boys Over Flowers. Chemistry keduanya pun berpotensi menggoyahkan pertahanan para fans dalam hal dukungan ke pemeran utama nih! Cuplikan kedekatan keduanya sudah terlihat di trailer tapi tentu kita ingin lihat lebih banyak!

Bisa jadi chemistry Dew Jirawat dengan Tu Tontawan malah bikin kamu mengharapkan proyek lain dibuatkan buat mereka nantinya. Dan ini bisa juga jadi alasan kamu suka dengan sosok Dew.

6. Image yang berbeda

Dew JirawatDew Jirawat dan Nani Hirunkit (paling kanan) pemeran F4 Thailand juga. Foto: dok. Instagram @dew_jsu

Di Instagram, Dew selalu menghadirkan sisi menyenangkan dan lucu dirinya. Sementara sosok Ren dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers cenderung melankoliks dan penyendiri. Kira-kira bagaimana ya, Dew akan memainkan perannya nanti? Makin nggak sabar!

Hal lain yang ditunggu dari F4 Thailand: Boys Over Flowers adalah variasi cerita dari kisah legendaris ini. Bagaimana GMMTV akan membuat serial Thailand ini sama menariknya dengan versi terdahulu, ya? F4 Thailand: Boys Over Flowers rencananya tayang paruh kedua 2021.

(aay/tia)