Win Metawin Beri Spoiler F4 Thailand: Boys Over Flowers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 18:37 WIB
Win Metawin sebagai Kavin di F4 Thailand
Win Metawin beri bocoran F4 Thailand. Apaan tuh? (Foto: dok. GMMTV)
Jakarta -

F4 Thailand: Boys Over Flowers saat ini sedang dalam proses produksi. Win Metawin memberikan spoiler yang bikin penggemar makin antusias.

Win Metawin merupakan pemeran Kavin dalam adaptasi Thailand dari Hana Yori Dango ini. Kavin merupakan karakter yang diadaptasi dari Nishikado Soujiro di versi manga yang sebelumnya pernah diperankan oleh Kim Bum (versi Korea), Shota Matsuda (live action Jepang), dan Ken Zhu (versi Taiwan).

Lewat Instagram pribadinya, Win Metawin mengunggah sebuah foto akrab antara dirinya dengan seorang aktor cilik. Dalam kolom keterangan, Win memberitahukan kepada penggemar yang akrab disapa Snowball Power bahwa aktor tersebut merupakan pemeran Kavin versi kanak-kanak.

"Kavin kecil," tulis Win yang langsung diganjar ribuan komentar dari para penggemarnya.

Lawan main Win dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers yaitu Bright Vachirawit juga tidak mau ketinggalan. Pemeran Thyme itu ikut mengomentari unggahan Win dengan versi cilik dari karakternya dalam serial televisi yang direncanakan tayang Agustus 2021 tersebut.

"Spoiler!" tulis Bright.

Dalam foto tampak Win bersebelahan dengan sang aktor cilik. Keduanya mengenakan pakaian dengan warna senada yaitu hitam dan putih. Gaya rambut mereka pun ditata mirip meski rambut Win sebagai Kavin dibuat lebih bergelombang.

[Gambas:Instagram]


Foto yang diunggah Win Metawin menambah rasa penasaran dan antusiasme penggemar menantikan serial televisinya. Terutama bagaimana GMMTV dan PARBDEE sebagai rumah produksi bakal mengemas adaptasi resmi Thailand buat komik Jepang yang sudah diadaptasi ke berbagai versi dan semuanya jadi hits selama dua dekade terakhir.

Selain Bright dan Win F4 Thailand: Boys Over Flowers akan diperankan juga oleh sederet bintang muda lain. Mereka adalah Tu Tontawan, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit yang bakal menjadikan serial televisi ini proyek debut mereka di industri televisi Thailand.

F4 Thailand: Boys Over Flowers disutradarai oleh O Patha Thongpan bersama dengan X Nuttapong Mongkolsawas dan Jang Puchong Tuntisungwaragul di bangku produser. Belum diberikan detail akan semirip apa versi Thailand ini dengan adaptasi manga-nya.

Di beberapa adaptasi memang karakter versi anak-anak dan remaja dari F4 dimunculkan. Sejauh ini baru Win Metawin saja yang membocorkan aktor cilik pemeran versi cilik dari sosok Kavin.

(aay/doc)