Nani Hirunkit Lanjutkan Peran 'Mei Zuo' Vanness Wu di F4 Thailand: Boys Over Flowers

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 04 Mar 2021 20:45 WIB
Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers.
Penampilan Nani Hirunkit di teaser F4 Thailand: Hana Yori Dango. (Foto: dok. GMMTV)
Jakarta -

F4 Thailand: Boys Over Flowers akan jadi serial televisi perdana buat sederet pemeran utamanya. Salah satunya adalah Nani Hirunkit, aktor muda yang bernaung di bawah manajemen GMMTV.

Seperti halnya Dew Jirawat yang didapuk memerankan Ren (versi Thailand dari Hua Ze Lei), F4 Thailand: Boys Over Flowers akan jadi pembuka karier Nani Hirunkit di serial televisi Thailand. Pemilik nama asli Hirunkit Changkham itu bakal melakoni karakter bernama MJ.

MJ merupakan adaptasi dari karakter Mimasaka Akira di Hana Yori Dango. Sebelumnya karakter ini pernah diperankan oleh Vanness Wu (Meteor Garden dengan nama Mei Zuo), Tsuyoshi Abe (live action Hana Yori Dango), dan Kim Joon (Boys Over Flowers versi Korea dengan nama Song Woo Bin).

Vanness Wu pemeran Mei Zuo di adaptasi Taiwan Hana Yori DangoVanness Wu (kanan) pemeran Mei Zuo di adaptasi Taiwan Hana Yori Dango Foto: dok. Istimewa

MJ adalah salah satu dari dua playboy di F4. Karakternya suka bercanda namun sangat setia. MJ juga akan jadi cowok baik-baik yang perhatian pada Gorya (versi Thailand dari Shan Chai) tapi tidak menaruh rasa apa-apa pada sang pemeran utama.

Setiap member F4 di F4 Thailand: Boys Over Flowers ini diberi identitas bunga. MJ kebagian identitas bunga Iris yang melambangkan beberapa hal seperti kepercayaan, harapan, keberanian, hingga kebijaksanaan. Sepertinya simbol bunga Iris jadi sedikit bocoran buat karakter MJ yang diperankan Nani Hirunkit dalam serial televisi ini nantinya.

Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers.Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV

Nani Hirunkit belakangan kerap tampil dengan rambut undercut-gondrong dan dikuncir. Lalu di bagian depan dibiarkan sedikit tergerai untuk membuat karakternya terlihat sedikit lebih bad boy. Penampilan Nani yang seperti ini juga dibawa ke layar F4 Thailand: Boys Over Flowers seperti yang terlihat dalam teaser trailer yang dirilis GMMTV beberapa waktu lalu.

Kesan playboy Mei Zuo yang diperankan Vanness Wu di adaptasi Taiwan Hana Yori Dango cukup terasa di penampilan MJ. Dibandingkan dengan tiga member F4 lainnya, MJ satu-satunya yang tampil ala F4 Taiwan karena rambut gondrongnya.

Karakter manga Mimasaka Akira di Hana Yori DangoKarakter manga Mimasaka Akira di Hana Yori Dango Foto: dok. fandom.com

Saat ini syuting F4 Thailand: Boys Over Flowers sedang berlangsung. GMMTV menggaet PARBDEE sebagai tim produksi dan kreatif dari serial ini. Sebelumnya, PARBDEE telah sukses lewat serial televisi seperti The Gifted dan The Shipper. Antisipasi fans buat adaptasi Thailand buat Hana Yori Dango ini pun semakin meningkat.

Rencananya, F4 Thailand: Boys Over Flowers akan tayang di paruh kedua 2021. Hingga kini, GMMTV masih belum banyak bicara soal serial besutannya tersebut. Namun sudah ada dua video teaser yang mereka rilis di YouTube.

Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers.Penampilan Nani Hirunkit dalam serial TV F4 Thailand: Boys Over Flowers. Foto: dok. GMMTV
(aay/nu2)