Penantian Berakhir! Money Heist 5 Tayang Hari Ini Pukul 14.00 WIB di Netflix

ADVERTISEMENT

Penantian Berakhir! Money Heist 5 Tayang Hari Ini Pukul 14.00 WIB di Netflix

tim detikhot - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 10:20 WIB
money heist
Money Heist rilis hari ini di netflix pukul 14.00 WIB Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Serial Money Heist musim 5 vol 1 berisi lima episode dirilis di Netflix pukul 14.00 WIB. Money Heist yang merupakan serial asal Spanyol itu memasuki musim terakhir.

Money Heist mengisahkan tentang kelompok perampok yang menjalankan misi terbesarnya di Bank of Spain. Mereka kini tengah berada dalam bahaya karena terjebak di sana selama 100 jam.

Para perampok itu tengah mengulur waktu agar tentara tidak merangsek masuk memberondong tembakan. Seperti ciri khas serial Spanyol, Money Heist juga berjalan naik turun.

Selain adegan aksi tembak-tembakan, ada kisah drama yang diangkat membuat serial tersebut asyik disaksikan. Money Heist juga jadi makin menarik dengan munculnya karakter-karakter yang tak terduga.

Tiap episode, Money Heist selalu berhasil membuat penontonnya menebak-nebak. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Money Heist mencetak rekor hingga 65 juta pelanggan di seluruh dunia dan memperoleh penghargaan internasional seperti Emmy Awards. Padahal di musim perdananya, Money Heist mulai ditinggalkan penonton.

Serial berjudul asli La Casa De Papel itu punya ciri khas yang kuat. Bahkan ciri khas baju terusan merah dengan topeng Salvador Dali digunakan di berbagai penjuru dunia sebagai perlawanan.

Kali ini, para perampok di Money Heist tengah dalam kondisi terjepit. Mereka menggunakan cara terakhir yaitu gerakan sosial hingga persiapan perang.

Pada musim sebelumnya, Sierra akhirnya menemukan Profesor dan menodongkan pistol ke arahnya. Sementara Lisbon kembali bergabung bersama kelompoknya setelah berhasil kabur dari penjara.

Kisah sedih juga dihadirkan kala Nairobi tewas ditembak Gandia, kepala penjaga gubernur Bank of Spain. Ia berhasil membuat para perampok itu kesulitan bahkan memupuk benci mendalam.

Sebelum dirilis hari ini, 3 September 2021 pukul 14.00 WIB, Money Heist juga membuat promo lewat trailer dan unggahan di Instagram yang bisa jadi merupakan plot twist. Sebab hampir di semua episode Profesor adalah sosok yang merencanakan dan membaca situasi, tapi kini sang Profesor tengah jadi tawanan Sierra.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT