Peran Krusial Para Perempuan di Money Heist 5 Volume 1

ADVERTISEMENT

Peran Krusial Para Perempuan di Money Heist 5 Volume 1

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 18:52 WIB
Money Heist
Foto: TAMARA ARRANZ/NETFLIX/TAMARA ARRANZ/NETFLIX
Jakarta -

Bagian kelima Money Heist akan melanjutkan aksi para perampok yang sudah terjebak di Bank Spanyol selama 100 jam. Lisbon berhasil diselamatkan dan bergabung dengan anggota geng di dalam bank.

Namun di saat yang bersamaan, sang Profesor tidak berdaya setelah persembunyiannya diketahui oleh Sierra. Untuk pertama kalinya, ia tak punya rencana untuk menyelamatkan diri sendiri maupun para anggota geng.

Hal ini kemudian memunculkan pertanyaan. Apakah di bagian kelima kepemimpinan akan berpindah pada Lisbon?

Mengenai hal ini, Alex Pina (Showrunner dan Produser Eksekutif), menyebut para perempuan selalu memiliki peran penting dalam jalannya cerita. Namun di bagian kelima, secara khusus mereka akan memainkan peran yang sangat krusial.

"Kurasa kami selalu memberikan porsi yang sama besar antara peran perempuan dan laki-laki. Dalam hal ini, kami berkomitmen untuk memberi perempuan peran penting, tapi di saat yang sama laki-laki juga punya peran yang sama," ungkap Alex Pina.

"Tidak ada yang kurang dan lebih, semua punya porsi yang sama. Apakah mereka akan memainkan peran krusial pada waktu tertentu? Aku bisa bilang mereka akan punya peran yang sangat, sangat, penting. Kami juga sudah menambahkan 'twist' yang melibatkan para perempuan di musim kelima," lanjutnya.

Sementara menurut Jesus Colmenar (Sutradara dan Produser Eksekutif) bergabungnya Lisbon dengan para geng di Bank Spanyol menunjukkan sebuah perkembangan yang signifikan. Apalagi saat melihatnya mengenakan jumpsuit merah dan bertanggung jawab atas perampokan.

"Sebenarnya perkembangan baru di musim ini adalah ketika Lisbon berada di dalam Bank Spanyol. Ini adalah sebuah elemen baru dan memberikan dorongan tersendiri," ujar Jesus Colmenar.

"Tiba-tiba melihat Lisbon dengan jumpsuit merah dan bertanggung jawab atas pencurian dengan berkomunikasi intens dengan Profesor adalah hal yang baru. Seperti yang dikatakan Alex, akan ada kejutan besar. Bukan cuma dari satu karakter, tapi dari beberapa. Dalam beberapa episode pertama musim ini, kita akan melihat kejutan besar yang melibatkan para perempuan," pungkasnya.

Money Heist 5 Volume 1 akan ditayangkan 3 September 2021.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT