Money Heist Part 5 Volume 1: Perampokan Berubah Jadi Perang

ADVERTISEMENT

Money Heist Part 5 Volume 1: Perampokan Berubah Jadi Perang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 13:54 WIB
Jakarta -

Kelanjutan kisah perampokan Profesor Cs berlanjut ke musim kelima. Terbagi jadi dua volume, volume pertama akan dirilis pada 3 September 2021 dan volume kedua pada 3 Desember 2021.

Money Heist bercerita tentang perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seseorang dengan nama samaran Profesor. Ia adalah sosok yang jenius, tenang dan selalu berpikir sepuluh langkah ke depan.

Profesor bekerja bersama kelompok perampok yang menggunakan nama samaran yang diambil dari nama-nama kota seperti Tokyo, Rio, Denver, Berlin, hingga Nairobi. Setiap anggota direkrut Profesor untuk alasan yang berbeda-beda.

Di setiap musimnya, Money Heist menghadirkan kisah yang tak bisa ditebak jalan ceritanya. Serial ini punya 'resep' khusus yang sukses membuat para penonton berdebar di setiap episode.

Dalam Money Heist Part 4, para perampok berhasil membawa masuk salah satu anggota penting mereka. Namun, mereka juga harus menghadapi momen kelam ketika salah satu anggota ditembak mati oleh musuh yang berhasil masuk ke dalam Bank Spanyol.

Momen ini membuat para anggota perampok semakin emosional dan rapuh. Ditambah lagi, kenyataan bahwa Profesor berhasil ditangkap oleh seorang polisi bernama Alicia Sierra. Untuk pertama kalinya, Profesor tak punya rencana untuk membebaskan diri.

Di musim kelima, para perampok terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam tanpa pemimpinnya. Penonton akan semakin dibuat penasaran dengan nasib mereka.

Keadaan bertambah rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Keberadaan para tentara yang memimpin operasi mengubah apa yang dimulai sebagai perampokan menjadi sebuah perang.

Karakter-karakter baru juga akan muncul yang mungkin bisa menjadi secercah harapan bagi kedua belah pihak. Ada tiga karakter baru yang akan muncul, yaitu Rafael (Patrick Criado) yang merupakan putra dari Berlin, Rene (Miguel Angel Silvestre) yang sempat dilihat di musim pertama sebagai kekasih Tokyo, dan kehadiran Sagasta (Jose Manuel Seda) yang menjadi Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol.

Bagaimana kelanjutan nasib para perampok? Tonton Money Heist Part 5 Volume 1 di Netflix pada 3 September 2021.

(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT