Kenalan dengan 3 Karakter Baru di Money Heist 5 Vol 1

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 12:39 WIB
pemain Money Heist Versi Korea
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Musim terakhir Money Heist akan dibagi dalam 2 volume berbeda. Volume pertama akan dirilis 3 September 2021.

Hadir dalam lima episode, volume pertama serial ini akan menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang berbahaya. Money Heist pun memperkenalkan 3 karakter baru yang bakal menambah keseruan cerita di musim terakhir.

1. Rafael

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. Netflix)

Rafael (Patrick Criado) merupakan anak Berlin (Pedro Alonso) yang berusia 31 tahun. Rafael pernah menjalani pendidikan di MIT Massachusetts jurusan teknik komputer.

Namun ia sangat berbeda dengan sang ayah. Ia bahkan punya cita-cita yaitu tidak ingin menjadi seperti ayahnya.

2. Rene

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. Netflix)

Kehadiran Rene (Miguel Angel Silvestre) akan terlihat sejak awal cerita. Di musim pertama, Tokio (Ursula Corbero) diceritakan sedang bersembunyi, melarikan diri dari polisi, dan menderita karena kehilangan cinta sejatinya.

Sosok tersebut adalah Rene, pria yang bersamanya ketika memulai aksi perampokan, teman bepergian, sekaligus kekasihnya.

3. Sagasta

Money HeistMoney Heist Foto: (dok. Netflix)

Di volume pertama Money Heist 5, para penonton juga akan dikenalkan dengan Sagasta (Jose Manuel Seda), Komandan Pasukan Khusus Tentara Spanyol yang punya banyak pengalaman dalam berbagai misi internasional untuk melawan manusia-manusia jahat.

Hal ini secara tak langsung membuatnya sama dengan orang-orang yang dibunuhnya. Ia terlahir sebagai pemimpin dan pasukannya siap mengikutinya hingga akhir jika diminta.

Musim terakhir Money Heist akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon (Itziar Ituno), ada momen gelap yang menimpa tim setelah kehilangan salah satu anggota mereka.

Profesor (Alvaro Morte) telah ditangkap oleh Sierra (Najwa Nimri) dan untuk pertama kalinya tak punya rencana yang bisa membebaskan dirinya. Keadaan semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, yaitu para tentara.

Nantikan kelanjutan kisahnya pada 3 September 2021.



Simak Video "K-Talk: Yang Bikin 'Money Heist Korea' Berbeda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)