Money Heist Season 5 Tayang, Kantor Ini Beri Karyawannya Libur

ADVERTISEMENT

Money Heist Season 5 Tayang, Kantor Ini Beri Karyawannya Libur

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 10:17 WIB
Money Heist
Money Heist tayang hari ini, kantor ini liburkan pegawainya. Dok. Netflix
Jakarta -

Euforia serial Money Heist begitu besar hingga hampir ke seluruh dunia untuk menyambut tayangnya musim ke-5 mereka pada Jumat (3/9) di Netflix.

Bahkan salah satu kantor sampai meliburkan karyawannya selama seharian penuh agar bisa menyaksikan serial Money Heist Season 5 di rumah masing-masing.

Mereka adalah Verve Logic, perusahaan IT asal India, yang menawarkan hari libur spesial bagi karyawannya untuk 'Netflix and Chill' di rumah.

Sang CEO, Abishek Jain mengatakan jika kadang karyawannya butuh libur sejenak untuk menikmati apa yang menjadi euforia di dunia maya agar lebih fresh dalam bekerja nanti.

"Jadi ambilah popcorn mu dan bersiaplah untuk mengucapkan selamat tinggal pada profesor dan bintang favoritmu," tulisnya.

Langkah tersebut pun disebut-sebut sebagai strategi marketing yang sangat baik mengingat Money Heist sebelumnya sempat menjadi serial yang paling banyak disaksikan di Netflix hingga dikalahkan oleh Lupin.

Money Heist sendiri sempat mencetak rekor hingga 65 juta pelanggan di seluruh dunia dan memperoleh penghargaan internasional seperti Emmy Awards.

Money Heist bercerita tentang perampokan terbesar di Spanyol yang diinisiasi oleh seseorang dengan nama samaran Profesor. Ia adalah sosok yang jenius, tenang dan selalu berpikir sepuluh langkah ke depan.

Profesor bekerja bersama kelompok perampok yang menggunakan nama samaran yang diambil dari nama-nama kota seperti Tokyo, Rio, Denver, Berlin, hingga Nairobi. Setiap anggota direkrut Profesor untuk alasan yang berbeda-beda.

Di setiap musimnya, Money Heist menghadirkan kisah yang tak bisa ditebak jalan ceritanya. Serial ini punya 'resep' khusus yang sukses membuat para penonton berdebar di setiap episode.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT