5 Alasan Harus Nonton Money Heist yang Tayang Hari Ini di Netflix

ADVERTISEMENT

5 Alasan Harus Nonton Money Heist yang Tayang Hari Ini di Netflix

Shifa Nur Fadilla - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 11:44 WIB
Money Heist
5 Alasan harus nonton Money Heist 5 yang tayang hari ini di Netflix. TAMARA ARRANZ/NETFLIX/TAMARA ARRANZ/NETFLIX
Jakarta -

Bagi para penggemar Money Heist inilah saat yang ditunggu-tunggu. Babak akhir dari perjalanan series Spanyol ini akan terbagi dua volume dalam penayangannya. Money Heist Season 5 volume 1 akan rilis pada 03 September 2021.

Money Heist menjadi serial Netflix non inggris yang paling banyak ditonton. Tak heran jika babak terakhirnya ini sudah sangat ditunggu-tunggu. Bagi para pecinta film yang belum sempat menonton Money Heist, simak lima alasan di bawah ini kenapa kamu harus menonton Money Heist.

1. Alur cerita yang sulit ditebak

Mengusung topik perampokan berencana memang terkesan sudah biasa dan sudah tidak asing dalam cerita sebuah film. Namun Money Heist mengemas alur cerita perampokan berencana ini secara detail dalam setiap bagiannya. Money Heist selalu bisa membuat naik turun emosi para penontonnya.

Alurnya yang sulit untuk ditebak ini membuat para penonton selalu berdebar. Pertanyaan demi pertanyaan mengenai bagaimana nasib para tokohnya dan bagaimana kelanjutannya akan selalu memenuhi benak penonton.

2. Karakteristik yang kuat pada setiap tokohnya

Money Heist ini memiliki delapan karakter perampok dan satu dalang dari kedelapan perampok itu. Latar belakang yang berbeda-beda menjadi gambaran karakter yang unik dan akan semakin memperkuat masing-masing karakternya.

Semua tokohnya berhasil mencuri perhatian dalam setiap aksinya. Yang lebih menariknya perasaan penonton selalu berhasil dibuat campur aduk. Akan ada saatnya penonton menyukai salah satu tokoh dan beberapa menit kemudian akan berbalik membencinya lalu akan mulai menyukainya lagi.

3. Sinematografi dan scoring yang memanjakan penonton

Dalam sebuah film, sinematografi dan scoring menjadi dua hal yang sangat penting. Pengambilan gambar yang tepat pada setiap adegan dapat memvisualisasikan cerita lebih sempurna. Penonton akan sangat dimanjakan dengan visual yang diberikan dalam Money Heist ini.

Begitu juga dengan scoring yang sangat tepat dalam Money Heist ini akan membuat emosi pada tiap adegannya tersampaikan secara utuh pada para penonton. Money Heist berhasil mengemas kedua elemen penting itu dengan sangat baik.

4. Meraih berbagai prestasi

Tidak hanya memiliki alur cerita yang sangat bagus dan beragam karakter yang kuat, Money Heist juga telah memiliki berbagai prestasi. Money Heist menjadi film dengan penonton terbanyak di Netflix. Money heist juga masuk dalam 16 nominasi dan meraih berbagai penghargaan.

Salah satunya adalah memenangkan kategori Best Drama Series di International Emmy Awards tahun 2018. Tak hanya itu Money Heist juga mendapat rating yang tinggi pada situs IMDb sebanyak 8.3/10 dan 93 persen di Rotten Tomatoes.

5. Mengandung pesan yang kuat

Dalam film Money Heist ini banyak mengandung pesan, baik secara implisit maupun eksplisit. Meski mengusung cerita perampokan tetapi perampokan dalam Money Heis bukan sekadar pencurian uang besar-besaran. Perampokan itu juga digambarkan sebagai bentuk perlawanan terhadap sistem yang ada. Selain itu Money Heist juga memberikan pelajaran tentang kemanusiaan, persahabatan, kerja sama, serta pengkhianatan.

Itulah kelima alasan kenapa kamu harus nonton Money Heist. Jangan lupa Money Heist season 5 Volume 1 tayang hari ini, 3 September 2021. Saksikan keseruannya, hanya di Netflix.



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT