5 Fakta Money Heist Season 5 yang Tayang Hari ini di Netflix

ADVERTISEMENT

5 Fakta Money Heist Season 5 yang Tayang Hari ini di Netflix

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 11:45 WIB
Money Heist
money heist seasson 5 Foto: TAMARA ARRANZ/NETFLIX/TAMARA ARRANZ/NETFLIX
Jakarta -

Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya serial original Netflix terpopuler, Money Heist season 5 dapat kamu saksikan mulai hari ini (3/9/2021). Akhir cerita yang masih menggantung dari season sebelumnya membuat banyak orang yang menantikan season terbarunya.

Karakter penting seperti Tokio (Úrsula Corberó), Denver (Jaime Lorente), hingga El Profesor (Alvaro Morte) tetap hadir dan menjadi fokus cerita dalam season 5 ini.

Bagi kalian yang akan menonton season 5 dari Money Heist, ada baiknya simak artikel berikut agar tahu 5 fakta menarik dari serial Money Heist Season 5!

1. Money Heist 5 Akhir dari Kisah Perampokan

Lokasi-lokasi syuting Money HeistLokasi-lokasi syuting Money Heist Foto: Dok. Netflix

Season 5 menjadi bagian akhir dari perjalanan panjang kisah perampokan dari kelompok perampok dengan topeng ikoniknya. Misteri yang ada pada season-season sebelumnya pasti akan terjawab dalam season terakhirnya ini.

Kepastian season 5 menjadi season terakhir telah dikonfirmasi oleh sang sutradara, Alex Pina. Dia menegaskan jika season ini menjadi konklusi akhir dari kisah perampokan yang panjang.

2. Money Heist 5 Terbagi Dua Volume

Money HeistMoney Heist Foto: TAMARA ARRANZ/NETFLIX/TAMARA ARRANZ/NETFLIX

Seperti yang sudah kita lihat pada trailer, Money Heist yang tayang pada 3 September ini merupakan volume pertama dari Season 5 ini. Season terakhir ini memang terbagi menjadi dua bagian dimana volume terakhir akan tayang pada 3 Desember 2021 mendatang.

Season 5 ini akan terdapat 10 episode di dalamnya. Menurut Alex Pina, volume pertama akan memperlihatkan sensasi dan ketegangan. Sedangkan volume keduanya akan memperlihatkan situasi emosional para karakter yang terlibat,

3. Di Money Heist 5, Nairobi Kembali Hadir

money heistmoney heist Foto: Dok money heist

Nairobi menjadi salah satu karakter terfavorit penonton sejauh ini. Namun, penonton harus kecewa karena karakter tersebut harus tewas pada season sebelumnya. Namun, kamu tidak perlu kecewa karena Nairobi akan kembali hadir pada season ini.

Hal tersebut karena Money Heist merupakan cerita yang non-linear. Ada banyak adegan kilas balik dari serial ini yang membuat karakter-karakter yang telah mati akan muncul kembali dalam episode berikutnya.

4. Wanita Memainkan Peran Penting di Money Heist

money heistmoney heist Foto: dok money heist

Cerita perampokan di Money Heist memang menyimpang dari cerita mayoritas pencurian pada umumnya. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa pemeran utama dalam serial ini adalah Tokio yang merupakan wanita. Seluruh kejadian yang terjadi juga berdasarkan perspektif dari karakter tersebut.

Menurut Alex Pina, peran wanita dalam season terakhir ini akan sangat krusial.

5. Money Heist 5 Berlatar di Tiga Negara Eropa

Lokasi-lokasi syuting Money HeistLokasi-lokasi syuting Money Heist Foto: Dok. Netflix

Seperti yang kita tahu, Money Heist merupakan serial produksi Spanyol, season pertama dari serial ini hanya berlatar di Spanyol saja. Sementara di season ketiga dan keempat, serial ini memilih tiga negara sebagai latar tempat, yaitu Italia, Panama, dan Spanyol.

Pada season terbarunya, Money Heist akan kembali berlatar di tiga negara berbeda di Eropa. Negara yang menjadi latar adalah Portugal, Denmark, dan tentunya Spanyol.

Itulah 5 fakta menarik dari Money Heist season 5 yang tayang hari ini. Kamu dapat menyaksikan season terbaru dari Money Heist di Netflix pada jam 14.00 hari ini!



Simak Video "Adegan Menegangkan di Teaser 'Money Heist: Korea' Bagian Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT