Red Velvet Tutup Panggung dengan Meriah, Red Flavor Membahana di Istora

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 21:50 WIB
Red Velvet tampil membawakan Red Flavor di Allo Bank Festival hari kedua.
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Panggung Red Velvet masih berlanjut. Di Allo Bank Festival 2022 hari kedua, mereka naik panggung lagi buat membawakan dua lagu terakhir pada Sabtu (21/5/2022).

Lagu ketiga yang mereka nyanyikan adalah Hello, Sunset. Sebuah lagu dengan melodi slow yang membuat Reveluv sedikit beristirahat dan tenang sedikit setelah diajak berdansa lewat dua lagi di awal. Sesuai dengan judul lagi ini, layar LED di belakang Red Velvet berubah menampilkan suasana matahari terbenam.

Di momen ini, Red Velvet memanfaatkannya dengan berjalan mengitari panggung. Mereka ingin lebih dekat dengan Reveluv yang sejak subuh sudah setia menantikan penampilan mereka. Dari satu sudut panggung ke sudut panggung yang lain, Red Velvet berjalan dan menyapa penggemar. Tidak hentinya mereka melambai setiap lirik "Hello, hello, hello!" dinyanyikan.

Membawkaan lagu ini secara live, adlib Wendy terasa nyaman di kuping. Sementara, harmonisasi dari member lain juga sangat nikmat buat didengarkan. Tidak direpotkan dengan koreografi, Red Velvet bisa bebas mengekspresikan perasaan mereka dengan gesture tubuh. Seulgi tampak membentuk hati dengan kedua lengannya.

"Waktu cepat sekali berlalu. Kalian datang sebanyak ini, terima kasih banyak!" kata Joy.

"Sudah lama tidak melihat fans Indonesia seperti ini, rasanya bahagia sekali. Terima kasih," timpal Wendy.

"Guys, ini sangat sedih tapi ini akan jadi lagu terakhir kami," lanjut Wendy. "Kami nggak mau pergi, kami mau tinggal di sini bersama kalian," tambahnya.

Red Velvet tampil membawakan Red Flavor di Allo Bank Festival hari kedua.Red Velvet tampil membawakan Red Flavor di Allo Bank Festival hari kedua. Foto: Iqbal/detikcom

Red Velvet memberikan salam perpisahan sebelum akhirnya menyanyikan lagu Red Flavor. Ini merupakan lagu musim panas yang dirilis Red Velvet beberapa tahun lalu. Sebuah penutup yang sempurna karena bikin penonton tetap bersemangat meski penampilan sudah berakhir.

Seperti dalam MV-nya, panggung juga dihiasi dengan buah-buahan di layar. Jangan berharap Reveluv akan sepi-sepi saja dan tenang ketika mendengarkan lagu ini. Mereka justru semakin heboh dan tidak berhenti meneriakkan nama-nama para member satu per satu.

Chorus-nya yang adiktif dengan rap Irene dan Yeri yang pesonanya tidak bisa ditolak, penampilan ini menjadi klimaks buat panggung Red Velvet di Allo Bank Festival 2022.

"Thank you very much Indonesia! Hope you had a wonderful night! Thnk you! We love you!" teriak mereka sebelum berjalan ke belakang panggung.

(aay/mau)