Red Velvet Balik ke Indonesia, Seulgi Sampai Merinding!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 21:43 WIB
Penampilan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Setelah tampil membawakan lagu Feel My Rhythm dan Queendom, Red Velvet istirahat sejenak di belakang panggung. Tak lama setelah itu, mereka kembali naik ke panggung Allo Bank Festival 2022 hari kedua yang digelar di Istora Senayan pada Sabtu (21/5/2022).

Demi mengundang Red Velvet masuk lagi ke arena panggung, MC meminta penggemar untuk meneriakkan nama mereka. Alhasil suasana jadi meriah dan gemuruh suara fans tidak terhindarkan.

Penonton keras-keras berteriak memanggil nama Red Velvet dan semua member berjalan masuk kembali ke atas panggung. Masih dengan busana yang sebelumnya mereka kenakan, Red Velvet menebarkan tidak hanya senyum dari wajah mereka tapi juga kebahagiaan buat para Reveluv.

Red Velvet tersipu ketika dipuji secanti bidadari oleh MC.

"Happiness! Apa kabar, kami Red Velvet!" sapa mereka.

Masing-masing memperkenalkan diri dengan Indonesia. Diawali dengan Wendy, dilanjutkan ke Seulgi, Irene, Yeri, dan berujung di Joy.

"Apa kabar, aku Joyi~!" teriak Joy.

Di panggung, mereka diberi ucapan selamat atas prestasi yang diraih lagu Psycho dan Bad Boy. Mengingat lagu tersebut telah mendapat ratusan juta views dan pendengar di platform streaming. Ditanya soal perasaannya, Seulgi menjawab singkat tapi membuat semua gemas.

"Rasanya seperti ingin terbang!" kata Seulgi.

"Karena ada fans Red Velvet di sini, makanya kami bisa mencapai view terbanyak seperti kemarin," timpal Wendy.

Red Velvet mengutarakan juga perasaannya bisa tampil di atas panggung. Seulgi mewakili para member menyebut satu hal yang dia rindukan dari Reveluv Indonesia.

"Salah satu alasan kenapa saya pengin kembali ke Indonesia karena suara-suara Reveluv ini! Setelah dua tahun, baru kali ini kami mendengarkan suara semeriah ini. Saya sampai merinding!" kata Seulgi.

Tidak berhenti sampai di situ, Joy kemudian diminta mengajarkan koreografi dari part menyanyinya di lagu Feel My Rhythm. Tentu saja hal ini langsung disambut teriakan oleh para penggemar. Perlahan-lahan, Joy memberitahukan langkah-langkah untuk melakukan koreografi dari part tersebut.

Ketika dicoba bersama-sama, semua Reveluv ikut menyanyikan bagian tersebut. Sementara Joy memeragakan gerakannya sambil tidak berhenti tersenyum.

Red Velvet kemudian ditantang buat bermain games tebak kata kerja. Bagaimana keseruannya ya? Nantikan artikel berikutnya di detikHOT!

(aay/mau)