Pecah! Red Velvet Bawakan Feel My Rhythm di Allo Bank Festival 2022

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 20:59 WIB
Penampilan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022
Foto: Iqbal/detikcom
Jakarta -

Setelah Allo Bank Festival 2022 hari pertama dibuat gempar oleh teriakan NCTzen yang menyaksikan aksi panggung NCT Dream, hari kedua waktunya Reveluv buat beraksi. Penampilan Red Velvet langsung membuat suasana Istora Senayan memanas!

Red Velvet membuka penampilannya pada Sabtu (21/5/2022) dengan lagu Feel My Rhythm. Di momen ini, Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri tampil dalam busana warna-warni bernuansa kuning hingga ungu.

Sebelum musik lagu diputar, mereka masuk panggung dengan diiringi musik yang langsung bikin Reveluv kegirangan. Latar belakang LED di panggung berubah warna menjadi warna pink dengan aksen butiran salju. Lampu di sekitar panggung menjadi lebih meriah dari biasanya.

Dari lirik pertama, Reveluv sudah langsung meneriakkan fanchant yang mereka hapal di luar kepala. Irene membuat penonton histeris di bagian pembuka lagu tersebut. Memasuki bagian chorus, seolah tidak satu pun dari Reveluv yang tidak menyanyikan lagu terbaru Red Velvet tersebut.

"Follow follow my heartbeat!"

Lagu ini diakhiri dengan ending fairy yang benar-benar membuat semua menjerit bahagia. Dari layar televisi terdengar suara Reveluv berteriak.

"Oh my God, sudah gila!"

"Astaga, astaga!"

Penampilan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022Penampilan Red Velvet di Allo Bank Festival 2022 Foto: Iqbal/detikcom

Di lagu kedua, Red Velvet masih tampil dengan kostum yang sama membawakan lagu Queendom. Judul lagu berwarna pink tampil di layar bersamaan dengan bunga-bunga cerah.

Lagu pertama dan lagu kedua yang dibawakan oleh Red Velvet ini menghadirkan nuansa ceria khas image 'Red' dari grup SM Entertainment tersebut. Lagi-lagi, meski dengan beat yang cukup menghentak dan cepat, Reveluv tidak absen dalam menyanyikan lagu Queendom bersama-sama dengan sang idola.

"La di da doo ba ba di da~ La di da doo ba ba di da~"

Penampilan Queendom diakhiri dengan senyum kelima member Red Velvet sebelum akhirnya bertolak kembali ke belakang panggung.

Penantian panjang Reveluv sejak subuh hari antre dengan rapi terbayar tuntas dengan penampilan ini. Red Velvet masih akan kembali ke atas panggung Allo Bank Festival 2022 untuk penampilan yang selanjutnya. Jangan sampai terlewat ya!

Allo Bank Festival 2022 hari kedua masih berlangsung di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya sudah tampil Ari Lasso bersama Padi Reborn, BCL, hingga Krisdayanti. Kamu bisa menyaksikan acara ini secara live streaming di detikcom.

(aay/aay)