Istora Senayan Dikepung Reveluv Sejak Subuh!

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 14:26 WIB
Allo Bank Festival 2022 Day 2
(Foto: Iqbal/detikcom) Istora Senayan Dikepung Reveluv Sejak Subuh!
Jakarta -

Hadirnya Red Velvet di Allo Bank Festival hari kedua sangat disambut baik oleh penggemarnya, Reveluv. Mungkin sambutannya terlalu bersemangat sampai-sampai Iokasi konser sudah dikepung oleh mereka.

Dari pantuan detikHOT di lokasi pada Sabtu (21/5/2022), Istora Mandiri, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, seluruh pintu masuk panggung utama sudah diduduki oleh Reveluv. Pintu Super Festival, Pink Area, Green Area dan juga Yellow Area.

Mereka duduk antre dengan rapi dan mengular. Walaupun idolanya tampil masih malam nanti, mereka sudah hadir sejak pukul 3.00 pagi.

Yellow Area yang terpantau masih lebih sepi dibanding dengan area lainnya. Paling panjang ada di Pink Area.

Milki, Reveluv dari Cirebon hadir pagi tadi sekitar pukul 5.30 WIB agar dapat menempati nomor urut pertama.

"Kan memang kita yang mau. Jadi nggak ada beban aja antre kayak gini," katanya kepada detikHOT.

Allo Bank Festival 2022 Day 2Allo Bank Festival 2022 Day 2 Foto: Iqbal/detikcom

Nurul dan teman-temannya pun mengamini hal yang sama. "Agak panas, tapi bentar lagi juga adem. Kalau lapar, tinggal jajan," ujarnya mendukung.

Salah satu petugas medis yang ditemui detikHOT di sekitar antrean mengungkapkan, kondisi saat ini terbilang tertib dan aman. Karena semuanya berbaris rapi dengan ruang terbuka yang cukup

"Ini tertib dan cenderung aman. Asalkan jangan sampai desak-desakan. Pastinya kita standby oksigen dan peralatan lainnya," kata Ovedha menjelaskan.

Allo Bank Festival hari ke-2 tak hanya dimeriahkan Red Velvet, tapi juga penampil musik lainnya. Salah satunya adalah penampilan perdana Ari Lasso, usai sembuh dari kanker. Ikuti terus di detikHOT.

Allo Bank Festival didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.

(mif/aay)