Reveluv Gila-gilaan Bareng The Changcuters, Buka Allo Bank Festival Hari Ke-2

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 21 Mei 2022 12:21 WIB
Suasana keramaian Allo Bank Festival 2022 Day 2. Reveluv antre demi mendapat tempat strategis menyaksikan Red Velvet malam nanti.
(Foto: Iqbal/detikcom) Reveluv Gila-gilaan Bareng The Changcuters, Buka Allo Bank Festival Hari Ke-2
Jakarta -

Allo Bank Festival hari ke-2 resmi dimulai pagi ini Sabtu (21/5/2022) lewat aksi The Changcuters. Berbarengan dengan rapi dan panjangnya antrean para penggemar Red Velvet yang akrab disapa Reveluv.

Area Istora Mandiri, Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, sudah berisik sejak pagi. Distorsi rock n' roll dari gitar dari The Changcuters adalah penyebab utamanya.

Tria Cs itu sedang gila-gila bersama teman-temannya, para pengunjung Allo Fest. "Serong kanan, serong kiri," teriak Tria diikuti gerakan tangan kanan dan kiri.

Pemandangan lain yang juga tidak kalah menarik adalah para penggemar Red Velvet yang duduk rapi, antre dan panjang di tiap-tiap pintu masuk ke panggung utama.

Suasana keramaian Allo Bank Festival 2022 Day 2. Reveluv antre demi mendapat tempat strategis menyaksikan Red Velvet malam nanti.Suasana keramaian Allo Bank Festival 2022 Day 2. Reveluv antre demi mendapat tempat strategis menyaksikan Red Velvet malam nanti. Foto: Iqbal/detikcom

Di Pintu Super Festival, antrean paling depan dihuni mereka yang datang sejak dini hari.

"Aku dari jam 3, jalan dari Jakarta Barat," ujar seorang Reveluv kepada detikHOT.

"Aku dari Cibubur, sampai sini jam 4," tambah lainnya.

Ketika ditanya apakah mereka tidak mengantuk, jawabannya santai. "Ngantuk, tapi nggak apa-apa. Nanti tidur di sini aja," celetuk lainnya sambil tertawa.

Mereka datang secara terpisah. Kecintaan mereka pada Seulgi Cs itu yang kemudian menyatukan untuk menunggu bersama sampai sang idola tampil sekitar pukul 19.00 WIB malam nanti.

Masih banyak keseruan di panggung dan booth Allo Bank Festival lainnya. Ikuti terus hanya di detikHOT.

Allo Bank Festival didukung oleh Popmie, Indomilk, Chitato, Grab, Indihome, Pintu, Yamaha, Prima, InvestasiKu, Pluang, OPPO Reno7 Series dan Good Time.

(mif/aay)